Kim Jun Sik 'Single's Inferno' Pukau Kemampuan Berbahasa Asing Tanpa Belepotan
Instagram/juncore_
Selebriti

Meski waktu screentime tidak sebanyak yang lain, kontestan dari acara Netflix 'Single's Inferno' Kim Jun Sik juga turut mencuri perhatian karena gaya bicaranya fasih dalam berbahasa asing.

WowKeren - Sorotan kamera atau waktu screentime yang menampilkan Kim Jun Sik, salah satu kontestan pria di acara reality show kencan "Single's Inferno" terbilang sedikit. Meski hanya sedikit tampil, namun Kim Jun Sik justru menuai rasa penasaran bagi pemirsanya karena latar belakang yang tidak main-main.

Secara alami, pemirsa telah mengikuti kegiatan para kontestan "Single's Inferno" hingga akhir acara. Salah satunya Kim Jun Sik yang memiliki ketertarikan kuat dengan An Yeawon sehingga pasangan ini mendapatkan perjalanan pendekatan romantis tersendiri.

Terungkap bahwa Kim Jun Sik dalam kehidupan nyatanya merupakan seorang pengusaha yang mendirikan start-up dan mendukung merek lainnya. Namun, ada beberapa hal yang tidak diketahui tentang dirinya. Sementara para pemain lainnya, termasuk teman-temannya An Yeawon dan Cha Hyun Seung telah melakukan tanya jawab, dia belum membuat hal itu.

Setelah meminta pengikutnya di Instagram untuk mengumpulkan pertanyaan seputar dirinya di "Single's Inferno" dan lain sebagainya, akhirnya Kim Jun Sik mengunggah video yang memperlihatkan dirinya menjawab pertanyaan dari penggemar. Salah satunya video tanya jawab dengan penggemarnya.

"Aku telah melihat banyak orang menonton reality show itu dan menikmatinya, jadi aku merasa sangat-sangat beruntung menjadi bagian dari program besar itu. Terima kasih banyak! Aku sudah tahu bahwa banyak peserta telah membuat video tentang tanya jawab Single's Inferno," tutur Kim Jun Sik.

Setelah mendorong penggemar untuk mengomentari unggahannya, Kim Jun Sik berjanji untuk membalas mereka baik melalui video lain, Instagram Live atau mungkin menjadi bintang tamu di channel YouTube orang lain.


"Aku tidak yakin apakah kalian memiliki pertanyaan tentangku atau Single's Inferno, tetapi jika kalian memiliki pertanyaan, silakan beri komentar di bawah. Aku akan mencoba mengajukan pertanyaan sebanyak mungkin," jawabnya.

Tidak hanya penggemar yang sangat bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang pria yang mencuri semua hati kami, tetapi hanya dari video saja penggemar semakin jatuh hati dengan Kim Jun Sik. Bagaimana tidak, Kim Jun Sik membagikan banyak video yang pertama sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Yang kedua dalam bahasa Korea dan bergantian berbicara dari satu bahasa ke yang berikutnya secara fasih.

Kim Jun Sik berusaha mendorong mereka yang belum menonton "Single's Inferno" untuk menontonnya. Tentu saja, banyak netizen melakukan apa yang diperintahkan dan langsung pergi ke komentar untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kim Jun Sik dan berharap untuk mendengarnya kembali dalam waktu dekat.

Alih-alih mengirim pertanyaan, banyak penggemar yang justru gagal fokus dengan gaya berbicara Kim Jun Sik yang sempurna dalam berbahasa Inggris. Mereka mengaku terkejut dan tidak bisa melupakan fakta bahwa Kim Jun Sik multibahasa.

Sementara itu, kemampuan berbahasa Inggris-nya sebenarnya bukan pertama kali bagi Kim Jun Sik memamerkan kemampuan bahasanya. Beberapa minggu yang lalu, dia juga membagikan iklan untuk Netflix di mana berbicara dalam bahasa Inggris secara penuh.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait