Kim Jun Sik Diduga Buat Pesan Tersembunyi untuk Freezia usai Terjerat Kontroversi Barang KW
Instagram/juncore
Selebriti

'Single's Inferno' merupakan salah satu reality show kencan pertama Korea yang ditayangkan di Netflix sehingga mendapat antusias tinggi. Sayangnya, salah satu kontestan unggulan pemirsa Freezia mengalami masa sulit karena kontroversi barang KW.

WowKeren - Pasca popularitas Freezia di bulan Januari meningkat berkat penampilannya di "Single's Inferno", pembicaraan di industri hiburan adalah kontroversi barang KW seputar YouTuber pemilik nama Song Ji Ah itu kian memanas. Setelah Dispatch mengklarifikasi dan memberikan secara rinci mengenai barang mana saja yang palsu dan tidak yang dimiliki oleh Freezia.

Sudah hampir sebulan sejak kontroversi tersebut muncul, salah satu kontestan dari "Single's Inferno" memutuskan untuk membagikan pesan dukungan kepada Freezia. Kontestan tersebut diketahui adalah Kim Jun Sik yang mana baru-baru ini menarik perhatian berkat unggahan foto di Instagram-nya bersama dengan pesan panjang.

Sepintas, pesan tersebut sepertinya merupakan kata bijak yang ingin ia bagikan kepada para penggemar. Namun, dengan melihat lebih dekat, ada pesan tersembunyi untuk sesama kontestan di acara itu.

"Ada banyak kesulitan selama periode krisis internal dan eksternal. Saya ingin menjadi orang yang menunjukkan melalui tindakan daripada hanya mengatakan 'menyenangkan' dengan kata-kata. Tidak peduli betapa kejamnya hidup ini, jalan akan selalu terlihat. Sesulit apapun itu, semua akan berjalan seiring waktu. Kamu bekerja keras tahun lalu. Aku harap kita bisa bertemu lagi dengan tersenyum," tulis Kim Jun Sik panjang lebar.

Namun, netizen menemukan fakta bahwa ketika mengambil huruf pertama dari setiap kalimat dari bawah ke atas, maka berbunyi, "Ji Ah, semangatlah!" Netizen dengan cepat dapat melihat pesan ini, mengingat tanda seru berada di atas paragraf tanpa ada kalimat lain.


Banyak netizen memuji Kim Jun Sik yang memberikan dukungan dengan cara yang unik. Meski tidak diketahui apakah itu kebetulan atau memang sebuah pesan tersembunyi dari Kim Jun Sik untuk Freezia.

"Bagus sekali dia menunjukkan dukungannya kepada Ji Ah dengan cara seperti itu," "Dia sepertinya pria yang baik," komentar netizen. "Kurasa dia ingin menunjukkan dukungannya padanya. Dan dia harus melakukannya. Ini tidak seperti Freezia melakukan kejahatan berat," tulis yang lain. "Aku tahu itu salah apa yang dia lakukan tapi saya tidak berpikir itu seburuk itu, itu seperti pembunuhan atau apa," komentar lainnya.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Seperti diketahui, kontroversi mencuat ketika seorang netizen menyebut kaus merek Chanel yang dikenakan Freezia di acara itu adalah barang KW dan bukan produk asli Chanel. Segera setelah itu, tim detektif netizen mengambil tindakan sendiri untuk menganalisis semua barang merek mewah yang dilihat dan ditampilkan Freezia di akun YouTube dan media sosialnya hingga menjadi lebih dari 20 barang milik sang YouTuber dituduh palsu.

Sementara itu, dengan semakin banyaknya tuduhan barang palsu, Freezia memposting permintaan maaf serta mengakui kesalahannya dan mulai menghapus ratusan foto dari Instagram-nya serta menghapus video dari channel Youtube-nya. Namun, netizen tidak berhenti mengarahkan komentar kebencian dan jahat untuk Freezia yang menyebabkan YouTuber menghapus semua video dari saluran YouTube-nya dan meluangkan waktu untuk introspeksi diri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait