BLACKPINK Reuni Full Team, Postingan Jisoo Bikin Baper Maksimal
Selebriti

BLACKPINK akhirnya bersatu kembali dalam siaran V Live + baru-baru ini. Siaran dimulai dengan Jisoo dan Lisa, yang kemudian bertambah dengan bergabungnya Rose dan Jennie juga.

WowKeren - Penggemar BLACKPINK (Black Pink) akhirnya bisa melihat grup kesayangan mereka berkumpul dengan formasi penuh. Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa baru-baru ini mengadakan siaran live bareng.

BLACKPINK sama sekali tidak memiliki kegiatan grup selama hampir satu setengah tahun. Para member telah bekerja keras untuk mempromosikan diri mereka secara individu.

Jennie telah memukau penggemar dengan pekerjaannya sebagai model dan duta merek, baru-baru ini mengunggah vlog ke saluran YouTube-nya untuk memamerkan pemotretan terbarunya dengan HERA.

Lisa baru saja selesai mempromosikan debut solonya, membuat rekor dengan kedua lagu "LALISA" dan "MONEY." Jisoo menjadi viral karena penampilannya yang memikat di drama JTBC "Snowdrop" dan chemistry-nya dengan Jung Hae In.

Rose baru-baru ini berkolaborasi dengan aplikasi tidur dan meditasi yang populer, Calm, untuk menambahkan suaranya ke koleksi "Kisah Tidur" yang digunakan olehnya juga.

Namun sementara para anggota aktif, banyak penggemar kecewa dengan kurangnya konten dalam bentuk aktivitas grup. Comeback terakhir BLACKPINK adalah "The Album" yang dirilis pada Oktober 2020.


Sementara video musik untuk judul lagu mereka, "Lovesick Girls," saat ini memiliki lebih dari 500 juta tampilan, BLINK sangat ingin comeback baru karena sudah lebih dari setahun tanpa YG Entertainment bahkan mengkonfirmasi rencana masa depan.

BLACKPINK Reuni Full Team 1

Source: Twitter

BLACKPINK akhirnya bersatu kembali dalam siaran V Live + baru-baru ini. Siaran dimulai dengan Jisoo dan Lisa, yang kemudian bertambah dengan bergabungnya Rose dan Jennie juga. Ini jelas mengejutkan penggemar.

Para member terlihat sangat dekat, bermain-main, berbicara dengan penggemar, dan berpose untuk tangkapan layar. Fans sangat emosional dengan konten grup tak terduga yang telah mereka tunggu-tunggu begitu lama.

BLACKPINK Reuni Full Team 2

Source: Instagram

Jisoo memutuskan untuk memberi penggemar lebih banyak dari apa yang mereka inginkan. Idol cantik itu turun ke Instagram untuk mengunggah dua foto keempat member berpose bersama, tersenyum bahagia.

Jisoo bahkan memberi keterangan foto "Blackpink." Meskipun para member mungkin telah mengerjakan jadwal individu, ikatan mereka masih sedekat sebelumnya. Fans sangat menantikan comeback mereka yang kabarnya akan terjadi Maret mendatang.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts