WEi Tangguhkan Seluruh Aktivitas Usai 3 Membernya Dinyatakan Positif COVID-19
Selebriti

Pada Selasa (25/1), OUI Entertainment mengumumkan bahwa tiga member WEI telah dinyatakan positif COVID-19. Simak pengumuman lengkap agensi dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kabar memilukan datang dari WEi, karena beberapa membernya tengah menderita COVID-19. Akibatnya, grup ini harus menghentikan seluruh aktivitasnya untuk sementara waktu.

Pada Selasa (25/1), OUI Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa Kim Dong Han, Yoo Yong Ha dan Kang Seok Hwa telah terinfeksi virus Corona. Sedangkan tiga anggota lainnya yakni Kim Yohan, Jang Dae Hyeon dan Kim Jun Seo masih menunggu hasil tesnya.

Baik Kim Yohan maupun Kim Jun Seo telah didiagnosis dengan COVID- 19 pada bulan November tahun lalu. Sedangkan Jang Dae Hyeon didiagnosis dengan penyakit tersebut pada bulan Desember.

OUI Entertainment memulai, "Halo. Ini adalah OUI Entertainment. Kami memberitahu kalian bahwa artis kami Kim Dong Han, Yoo Yong Ha dan Kang Seok Hwa WEi telah dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini (25 Januari)."

Agensi melanjutkan, "Pada 24 Januari, Kim Dong Han merasakan gejala yang menunjukkan bahwa dia mengidap COVID-19, jadi semua anggota WEi menjalani tes PCR pagi ini (25 Januari), dan (tiga member) menerima hasil positif sore ini."


"Oleh karena itu, semua anggota WEi (Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, Kim Yohan, Kang Seok Hwa dan Kim Jun Seo) segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mereka melakukan karantina mandiri dan melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi dan pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah," terang agensi.

Agensi menambahkan, "Jang Dae Hyeon, Kim Yohan dan Kim Jun Seo masih menunggu hasil tes PCR mereka. Dan kami akan memberitahu kalian tentang hasilnya segera setelah kami menerimanya."

OUI kemudian mengungkapkan, "Selanjutnya, sehubungan dengan 'Double Trouble' di mana Kim Dong Han saat ini muncul, dia telah menggunakan alat tes mandiri dan menerima hasil negatif pada 24 Januari sebelum syuting untuk pertunjukan, jadi dia berpartisipasi dalam syuting yang dijadwalkan. Namun begitu kami mengetahui hasil tes (PCR)-nya, kami segera memberitahu stasiun siaran."

Agensi melanjutkan, "Karena mungkin ada perubahan jadwal WEi di masa mendatang sesuai dengan situasinya, kami meminta pengertian kalian yang murah hati dan sekali lagi kami meminta maaf yang sebesar-besarnya karena telah membuat para penggemar dan orang lain khawatir."

"Kami akan melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemulihan cepat dari Kim Dong Han, Yoo Yong Ha dan Kang Seok Hwa, serta kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," pungkas OUI Entertainment.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru