Pilihan Karier Mantan Member Wanna One Usai Bubar Mendadak Jadi Perbincangan
Instagram/wannaone.official
Selebriti

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan pilihan karier mantan member Wanna One usai bubar. Simak detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pilihan karier mantan member Wanna One usai grupnya bubar mendadak disorot netizen. Pasalnya, 8 dari 11 member telah terjun ke dunia akting.

Pembahasan ini bermula ketika seorang netizen membuat postingan di forum online yang berjudul "Keberadaan anggota Wanna One saat ini dalam dunia akting". Sesuai dengan judulnya, postingan itu menyoroti filmografi Kang Daniel cs sekaligus cuplikan adegan mereka di proyek akting.

Dimulai dengan anggota yang memiliki filmografi paling sedikit yakni Yoon Jisung dan Kang Daniel. Selain berfokus pada kariernya sebagai solois, sejauh ini mereka telah muncul dalam satu K-Drama. Jisung berperan sebagai Kim Yoo Chan di "Let Me Be Your Knight", sedangkan Kang Daniel didapuk sebagai pemeran utama "Rookie Cops".

Bae Jinyoung yang saat ini berpromosi sebagai member CIX telah muncul di serial web "User Not Found" dan film "The Antique Shop". Berikutnya adalah Hwang Minhyun yang pertama kali membintangi drama JTBC "Live On" pada tahun 2020.

Baru-baru ini dia menjadi semakin populer usai muncul di "Alchemy of Souls" part 1 dan 2 sebagai Seo Yul. Setelah ini dia akan membintangi drama "Useless Lies" sebagai karakter utama yang bernama Kim Doha.

Mayoritas Mantan Personel Wanna One Terjun ke Dunia Akting

Source: Pann

Lee Dae Hwi yang menjadi anggota AB6IX setelah Wanna One bubar, telah muncul di drama "Mon Chouchou Global House", "Love Is for Suckers" serta film "The Greatest Shuttle". Selanjutnya ada Lai Guanlin yang fokus berkarier di Tiongkok setelah Wanna One bubar. Sejauh ini dia telah membintangi drama "A Little Thing Called First Love", "Don't Disturb My Study", "Love The Way You Are" dan film "Winter and Spring Fight".


Dua mantan member terakhir yang memukau publik dengan aktingnya adalah Park Jihoon dan Ong Sung Woo. Park Jihoon yang lekat dengan imej manis telah muncul di 4 drama yakni "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", "Love Revolution", "At a Distance, Spring Is Green" dan "Weak Hero Class 1". Selain itu, dia juga akan tampil di film "Audrey.

Ong Sung Woo adalah mantan member Wanna One dengan proyek akting terbanyak. Sejauh ini dia telah membintangi tiga drama yang berjudul "At Eighteen", "More Than Friends" dan "Would You Like a Cup of Coffee?". Dia juga muncul di tiga film berbeda yakni "Seoul Vibe", "Life Is Beautiful" dan "20th Century Girl".

Selain itu, Ong Sung Woo juga memiliki tiga proyek baru yang terdiri dari satu drama ("Strong Woman Gang Nam Soon") dan dua film yang berjudul "Cattle Run" dan "Starlight Falls".

Mayoritas Mantan Personel Wanna One Terjun ke Dunia Akting

Source: Pann

Postingan tentang karier akting mantan personel Wanna One ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang takjub melihat kerja keras mereka sebagai aktor dan melontarkan beragam komentar seperti ini:

"Wow, aku merasa sangat bernostalgia. Semua orang menjalani hidupnya dengan bekerja keras," ujar seorang netizen. "Penampilan Hwang Minhyun di 'Alchemy of Souls' sangat bagus," imbuh netizen yang lain. "Park Jihoon sangat pandai berakting," timpal yang lain.

"Wanna One membuatku bernostalgia. Semua anggota bekerja keras ya. Aku berterima kasih dan menantikan mereka sebagai aktor juga," kata netizen yang lain. "Aku mendukung mereka semua! Mereka mungkin kesulitan menyesuaikan diri karena berasal dari idol. Tapi melihat mereka semua membuatku mengagumi mereka. Mereka sepertinya bekerja dan berlatih keras sehingga membuatku bahagia," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Wanna One meraih kepopuleran luar biasa sebelum resmi bubar pada Januari 2019. Kendati demikian, mereka sempat reuni dengan membawakan single digital baru berjudul "Beautiful (Part.3)" di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait