Dikira Iri Lihat Fuji dan Fadly Lebih Banyak Kerja Bareng Berdua, Frans Faisal Balas Telak
instagram/fransfaisal_
Selebriti

Fuji dan Fadly yang semakin menekuni dunia entertainment terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama, begini jawaban Frans sang kakak saat ditanya soal perasaan iri.

WowKeren - Frans Faisal merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel yang paling tak banyak tersorot kamera dibandingkan kedua adiknya yakni Fadly Faisal dan Fujianti Utami. Bukan tanpa sebab, Frans sendiri disebut memiliki sifat introvert sehingga merasa kurang pas mengikuti jejak saudaranya yang lain terjun ke industri hiburan dan memilih fokus pada bisnis yang dimilikinya.

Sementara itu seperti diketahui bahwa Fuji kini bak selebriti pendatang baru yang begitu populer di kalangan masyarakat. Tak hanya semakin banjir endorse, Fuji yang juga mulai melangkahkan karier di dunia akting tak pelak membuat namanya dikenal dimana-mana. Hal ini tentu berdampak pada Fuji yang semakin hari semakin kebanjiran job dimana-mana.

Fuji yang baru terjun di dunia entertainment nampak selalu bersama-sama dengan sang kakak, Fadly Faisal yang sudah lebih dulu berprofesi sebagai model. Rupanya hal ini menimbulkan rasa penasaran publik tentang pandangan dari Frans. Hal ini terungkap di salah satu Insta Stories Frans Faisal baru-baru ini.

Mulanya Frans terlihat menjawab sejumlah pertanyaan netizen melalui DM yang masuk. Salah satu pertanyaan itu rupanya menyinggung soal perasaan Frans melihat kedua adiknya lebih sering bersama-sama berdua. “Uda gak iri ya lihat adik berduaan?” tanya seorang warganet.

Frans Faisal Ditanya Perasaan Soal Fuji dan Fadly Lebih Banyak Bareng Berdua, Balas Telak https://ww

Insta Stories/@fransfaisal_


Tak tinggal diam, Frans langsung memberikan jawaban telak dan menohok. Ia membantah iri melihat kesibukan Fuji dan Fadly yang mayoritas mereka kerjakan bersama. Pasalnya menurut Frans takaran kebahagiaan setiap orang memang berbeda-beda.

Kebahagiaan orang tuh beda-beda. Gak bisa disamain gitu,” balas Frans Faisal. “Netizen julid banget sih,” sambungnya dengan tulisan sangat kecil.

Faktanya meski memilih fokus ke dunia bisnis, Frans selalu menunjukkan perhatiannya baik kepada sang kakak mendiang Bibi Andriansyah maupun kedua adiknya. Misalnya saja belum lama ini saat Frans teringat dengan Bibi ketika asyik menikmati secangkir kopi.

Tak hanya itu, Frans juga rutin membantu mempromosikan vlog terbaru di kanal Youtube milik Fuji. Sesekali ia menyematkan pujian atau komentar kocak tentang tingkah adiknya ini.

Sementara itu Frans Faisal sendiri memang dikenal tak banyak muncul ke hadapan publik. Bahkan sebagian orang tak begitu mengenali sosoknya. Namun Fuji sempat pasang badan saat sang kakak dinyinyir. Ia menegaskan jika Frans memang paling pendiam namun tetap sangat berharga baginya.

“Yang satu itu pendiam, introvert. jadi kalau dipaksain buat masuk entertainment gitu nggak nyambung dia. Dia kalau jualan bisa, tapi kalau buat ngomong-ngomong gini dia susah. Jadi kasihan juga kalau misal dipaksain buat masuk ke dunia kayak gini,” jelas Fuji beberapa wkatu lalu di vlog bersama Maharani Kemala. “Bukan nggak dianggap loh. Jangan ngomong gitu, abangku itu berharga,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru