3 Tahun Menikah, Ge Pamungkas dan Istri Masih Ingin Tunda Momongan Karena Alasan Ini
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas sudah 3 tahun menikah dengan Anastasia Herzigova. Namun hingga saat ini ia dan sang istri mengaku ingin menunda memiliki momongan karena alasan berikut ini!

WowKeren - Sudah tiga tahun lamanya Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova menjalani bahtera rumah tangga. Namun hingga kini keduanya pun belum dikaruniai seorang anak.

Ge, sapaan akrabnya, secara blak-blakan mengakui dirinya dan sang istri memang sengaja menunda untuk memiliki buah hati. Salah satu alasannya adalah karena pandemi COVID-19 yang belum mereda.

Ge pun menceritakan bagaimana sebelumnya ada seorang temannya yang ingin melahirkan jadi susah mencari rumah sakit di masa pandemi seperti saat ini. Oleh karenanya, ia dan istri merasa perlu menunda momongan hingga kondisi lebih kondusif.

"Belum (miliki momongan) soalnya kami menilai Indonesia kondisinya di pandemi ini masih susah, ada teman kami yang mau melahirkan juga susah nyari rumah sakit. Jadi nunggu Indonesia aman dulu ya, tunggu situasinya kondusif dulu," ungkap Ge Pamungkas ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (20/1).


Ge sendiri tak memungkiri bahwa banyak orang yang kerap menanyakan soal momongan padanya dan sang istri. Namun ia dan istrinya mengaku santai dalam menanggapi hal tersebut.

Pasalnya mereka berdua juga tak ngotot untuk mendapatkan keturunan dalam waktu dekat."Kalau dikasih sama Tuhan atau tidak, ya santai aja," jelas pria 32 tahun ini.

Meski begitu, Ge mengaku ingin memiliki anak berjenis kelamin laki-laki bila kelak ia dan sang istri dikaruniai momongan. Sementara sang istri dikatakan lebih ingin memiliki anak pertama perempuan.

Namun pada akhirnya ia menyerahkan soal jenis kelamin anak kepada Sang Pencipta. "Kalau Kykuu pengennya perempuan, kalau aku maunya laki-laki, tapi balik lagi sedikasihnya aja," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ge pamungkas resmi mempersunting pujaan hatinya Anastasia Herzigovina alias Kyku pada Sabtu 1 Desember 2018 silam. Pernikahan keduanya berlangsung di Foyer Ballroom, InterContinental Jakarta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru