Selain Ernest Prakasa, Ge Pamungkas Ikut Sindir Menohok 'Para Petinggi' Lakukan Kampanye Capres
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas rupanya ikut menyentil soal pemberitaan deklarasi calon presiden belum lama ini. Ge Pamungkas memberikan sindiran menohok ini kepada 'para petinggi'.

WowKeren - Ge Pamungkas rupanya ikut menyoroti banyak pemberitaan yang terjadi belakangan ini. Salah satu pemberitaan yang Ge Pamungkas soroti adalah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tengah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan mereka usung pada Pilpres 2024. Ernest Prakasa sebelumnya juga sempat menyentil deklarasi capres tersebut.

"Capek banget buka twitter dari kemarin. Berita duka, bukannya belasungkawa malah ada yang kampanye capres kek, mikirin sanksi dari sponsor kek, paling gedeg lagi sama pejabat yang pasang poster 'turut berduka cita' tapi pose mengepalkan tangan lah," tulis Ge Pamungkas dalam unggahannya pada hari ini, Senin (3/10).

Selain itu, Ge Pamungkas mengingatkan kepada pemerintah bahwa Negara Indonesia saat ini sedang dilihat oleh dunia. Terlebih lagi, tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur saat ini tengah mendapat banyak sorotan publik.

"Indonesia lagi dilihat oleh dunia lho. Bukan cuman dari Liverpool, FC Barcelona, bahkan Vatican aja juga turut mendoakan tragedi Malang," ungkap Ge Pamungkas.


Selain Ernest Prakasa, Ge Pamungkas Sindir Menohok \'Para Petinggi\' Lakukan Kampanye Capres

Instagram

Ge Pamungkas pun kecewa dengan "para petinggi" yang seolah tidak mempedulikan tragedi tersebut. Ge Pamungkas lantas memberikan sindiran menohok.

"Namun apa yang disajikan oleh 'para petinggi' kita? Jawaban-jawaban yang t***l," pungkas Ge Pamungkas.

Postingan Ge Pamungkas itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan apa yang disampaikan oleh Ge Pamungkas.

"Setuju bg.. Gada hati bgt.. Turut berduka cita tpi pake embel embel.. Jangan harap dpt suara milenial dan Gen Z," komentar salah satu netter. "Bener kk,mewakilkan sekali," kata netter lain. "Setuju bro, ga tau kenapa sama negeri ini hadehhh," ucap netter lain. "Mau kaget tapi.. Yaudahlah, udah biasa gitu. Empati dan simpatinya minggirin dulu. Yg penting stor muka," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru