Ernest Prakasa Sentil Nasdem yang Deklarasi Capres: Kita Lagi Berduka Lho Ini
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa secara terang-terangan menyentil partai Nasdem yang tengah mendeklarasikan calon presiden. Padahal saat ini, duka soal tragedi di Kanjuruhan belum mereda.

WowKeren - Ernest Prakasa secara blak-blakan menyentil salah satu partai politik, yakni Nasional Demokrat (Nasdem). Bukan tanpa sebab, Partai Nasdem tengah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan mereka usung pada Pilpres 2024. Padahal, bangsa Indonesia saat ini sedang berduka atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan sampai seratus lebih orang.

Melalui akun Twitter pribadi, Ernest Prakasa menyentil ketidakpeduliannya partai Nasdem terkait tragedi ini. Ernest lantas mempertanyakan apakah pedeklarasian tersebut tidak bisa ditunda terlebih dahulu. Terlebih, masyarakat kini tengah berduka dan belum mereda.

"Gw ga masalah sih Nasdem mau dukung capres mana, bodo amat. Tapi apa iya deklarasinya gak bisa ditunda dikit? Kita lagi berduka," cuit Ernest Prakasa di Twitter pada hari ini, Senin (3/10).

Selain itu, Ernest Prakasa juga menyinggung soal jumlah korban yang tewas atas insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur tersebut. "Hampir 200 orang meninggal lho ini," pungkas Ernest Prakasa.


Ernest Prakasa Sentil Nasdem yang Deklarasi Capres: Kita Lagi Berduka Lho Ini

Twitter

Cuitan yang disampaikan oleh Ernest Prakasa itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Harus kita apresiasi kejujuran mereka, bahwa mereka tidak peduli sama rakyat," komentar salah satu netter. "Namanya Politik, Politik di atas segalanya," kata netter lain. "Demi stabilitas partai katanya bang," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Yang dicari Nasdem adalah yang terbaik dari terbaik. Inilah kenapa akhirnya Nasdem memilih sosok Anies Baswedan," tutur Surya Paloh di Konferensi Pers di Nasdem Tower.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait