Nafa Urbach Duga 'Alasan' Tak Punya Pacar, Seret Nama Zack Lee
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach diketahui hingga saat ini masih belum menggandeng kekasih baru usai bercerai dari sang mantan suami, Zack Lee. Nafa Urbach kemudian menduga 'alasannya' karena ini.

WowKeren - Nafa Urbach hingga saat ini masih belum terlihat menggandeng kekasih baru usai bercerai dari sag mantan suami, Zack Lee. Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi bercerai pada 2017 lalu.

Lantas belum lama ini, Nafa Urbach mengungkapkan dugaan dirinya tak memiliki pacar hingga saat ini. Melalui akun Instagram pribadi, Nafa Urbach menyebut Zack Lee selalu menjaga dirinya sehingga para lelaki enggan untuk mendekat.

"Omlee yang selalu jagain mantan bojonya @zackleelife77 pantesan aku gak punya punya pacar ini tidak adil kalipun," tulis Nafa Urbach pada hari ini, Senin (3/10).

Namun tentu saja, pernyataan yang dilontarkan oleh Nafa Urbach itu hanyalah candaan semata. Hal ini lantaran Zack Lee diduga menyinggung Nafa Urbach sudah dekat dengan seseorang.


Nafa Urbach Duga \'Alasan\' Tak Punya Pacar, Seret Nama Zack Lee

Instagram

"Ala ala," kata Zack Lee. "@zackleelife77 mana pacarku omleee," ucap Nafa Urbach. "@ ada kan tuh di kantornya," ujar Zack Lee. "@zackleelife77 itu duduk pacar, itu gebetan," tambah Nafa Urbach.

Sementara sebelumnya, Nafa Urbach sempat mendapat pertanyaan tentang kehidupan asmaranya dari sang buah hati. "(Anakku) kan suka nanya, 'Kok gak pernah deket sama cowok sih? Mami kok enggak pernah kenalin Mikha pacar Mami sih?'," ungkap Nafa Urbach saat hadir di TS Talk belum lama ini.

Nafa Urbach mencoba menjelaskan kepada sang buah hati bila saat ini dirinya sedang bekerja keras. Nafa Urbach juga meminta sang buah hati untuk mendoakan saja soal kehidupan asmaranya.

"Mami konsentrasi kerja dulu. Adik, kan, mau sekolah di luar negeri, tabungannya mesti banyak," kata Nafa Urbach. "Mami harus fokus kerja dulu. Adik doain Mami aja, enggak usah nanya-nanya yang kayak gitu," lanjut Nafa Urbach.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait