Dua Calon Member Black Swan Terungkap Berasal Dari Negara Asing, Visual bak Bidadari
Instagram/blackswan___official
Musik

Terungkap baru-baru ini bahwa ada dua calon member untuk girl grup Black Swan yang terkenal karena keberagaman latar belakang ras anggotanya. Keduanya berasal dari India dan Brasil.

WowKeren - Girl grup Black Swan sebelumnya dikenal sebagai Rania, telah mengalami perubahan susunan anggota yang cukup sering. Pada kenyataannya, kemungkinan besar mereka memiliki lebih banyak perubahan susunan pemain daripada grup lain di industri ini. Baru-baru ini dilaporkan bahwa girl grup ini mendapat tambahan idola baru.

Girl grup ini awalnya debut dengan 8 anggota ketika pertama kali berkarier di tahun 2011. Di awal berkarier saja, satu anggota bahkan tidak berpartisipasi dalam promosi sebelum meninggalkan grup.

Kemudian 5 tahun kemudian hingga 2016, para member secara bertahap pergi hingga hanya tiga anggota asli yang tersisa bersama dengan tiga anggota baru yang bergabung pada tahun yang sama. Namun akhirnya, tiga anggota baru kemudian menjadi satu-satunya yang tinggal di Rania sampai tiga tambahan ditambahkan pada awal tahun 2017 dan pergantian member pada dasarnya berlanjut hampir hingga hari ini.

Ketika grup berganti nama menjadi Black Swan dan memulai debutnya pada Oktober 2020, girl grup ini memiliki lima anggota yang terdiri dari Hyeme (anggota tertua yang tersisa saat itu), Youngheun, Leia, Judy dan Fatou. Hyeme akhirnya keluar hanya sebulan kemudian setelah skandal dan kontraknya berakhir sehingga tersisa 4 member.


Namun, ini masih bukan susunan anggota terakhir untuk girl grup ini! Pada 10 Mei 2021, agensi Black Swan yaitu DR Music mengumumkan sedang mengadakan audisi untuk menemukan anggota kelima dan terakhir bagi mereka. Meskipun telah memakan waktu cukup lama sampai mereka comeback lewat lagu "Close To Me", baru-baru ini mereka memberikan pernyataan terkait perkembangan penambahan grup tersebut.

Dua Calon Member Black Swan Terungkap Berasal Dari Negara Asing, Visual bak Bidadari

Sumber: Twitter

Dilaporkan ada dua trainee yang sedang mencalonkan diri untuk menjadi anggotagrup tersebut. Menariknya, keduanya adalah orang asing yakni Shreya Lenka yang berasal dari India Gabriela Dalcin yang berasal dari Brasil dimana keduanya memiliki visual yang seperti bidadari.

Tampaknya, Black Swan terus menunjukkan keberagaman di antara membernya. BLACKSWAN telah memiliki banyak minat pada grup mereka karena Fatou merupakan satu-satunya idola K-Pop berkulit hitam yang aktif di industri musik ini.

Sementara itu, kabar debut untuk dua calon member ini menuai pro dan kontra di kalangan publik. Banyak yang mendoakan girl grup ini langgeng dengan member yang ada agar tidak lagi bergonta-ganti member.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait