Jennie BLACKPINK Tampil Hot di MV 'Shinigami Eyes' Grimes, Fans Beri Pujian Meski Kurang Puas
Musik

Lagu tersebut akan menjadi bagian dari mini album baru Grimes. MV ini mencakup berbagai elemen fantastik yang membawa penonton ke dunia lampu neon yang kacau dalam dimensi psikedelik yang berbeda.

WowKeren - Pada 26 Januari, penyanyi Kanada Grimes merilis video musik resmi untuk "Shinigami Eyes" yang secara mengejutkan menampilkan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Tanpa ada pemberitahuan apa-apa sebelumnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut sukses memberikan kejutan menyenangkan.

Lagu tersebut akan menjadi bagian dari mini album baru Grimes berjudul "Faires Cum First," yang merupakan pra-rilis untuk album mendatangnya, "Book 1". Video musik yang dirilis ini mencakup berbagai elemen fantastik yang membawa penonton ke dunia lampu neon yang kacau dalam dimensi psikedelik yang berbeda.

Khususnya, penampilan tak terduga dari Jennie di MV "Shinigami Eyes" hanyalah cameo. 24 jam sebelum rilis, Grimes mengejutkan media sosial dengan video teaser dengan kehadiran Jennie, membuat penggemar K-pop heboh. Ini memang comeback yang "tiba-tiba" karena YG belum membuat pengumuman apa pun kepada penggemar sebelumnya.

Usai menonton MV tersebut, penggemar Jennie sedikit kecewa karena sang idola hanya muncul kurang dari 10 detik dalam video musik berdurasi 3 menit tersebut. Member BLACKPINK ini juga tidak menyanyikan satu baris pun. Sebaliknya, ia memamerkan imej barunya yang berapi-api di sebelah Grimes.


Namun selama video tersebut, para penggemar juga dapat melihat wajah yang familiar dan sangat senang melihat Jennie BLACKPINK ditampilkan dalam video musik baru Grimes. Meski hanya sesaat, Jennie tampak menonjol dengan kehadirannya yang mendominasi.

Pada titik ini, penggemar BLACKPINK menyadari bahwa ketika Jennie pergi ke Amerika Serikat tahun lalu, dia setuju untuk bergabung dengan Grimes di MV ini. Pengaruh Jennie pasti sangat kuat ketika dia berteman dengan semua selebriti terkenal. Grimes juga secara pribadi memuji Jennie di Instagram-nya, "Aku belum pernah bertemu orang yang begitu berbakat di lokasi syuting. Dia sangat jago dalam performing!"

Banyak penggemar BLACKPINK meninggalkan komentar yang mengungkapkan kegembiraan mereka dan berkomentar, "Kolaborasi yang tidak pernah kami duga. Ini luar biasa," "Aku tidak percaya Jennie ada di video itu," dan "Ikon yang luar biasa!!! Grimes dan Jennie. Suka ini, suka efek psikedeliknya, suka visualnya."

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts