A Pink Bak Putri Bangsawan di Foto Teaser Comeback, Outfit Dikritik Norak
Musik

Pada 26 Januari 2022, akun Twitter resmi A Pink merilis foto comeback baru yang menarik dengan pesona keenam member bak putri bangsawan. Namun outfit mereka justru dikritik.

WowKeren - A Pink segera membuat comeback yang sangat dinantikan penggemar. Grup beranggotakan enam orang ini baru saa merilis foto teaser, tapi menuai respons negatif tentang gaun mereka.

Pada 26 Januari 2022, akun Twitter resmi A Pink merilis foto comeback baru yang menarik dengan keenam member. Dihiasi dengan gaun dan gaun merah muda yang berbeda, para wanita memamerkan visual mereka yang menakjubkan. Eun Ji dan kawan-kawan memamerkan pesona bak putri bangsawan.

A Pink Bak Putri Bangsawan di Foto Teaser Comeback, Outfit Dikritik Norak

Source: Twitter

Sementara semua orang setuju bahwa visual mereka benar-benar sempurna, busana hot pink mereka menjadi pusat kritik. Netizen merasa gaun mereka tidak serasi, skema warna pink tidak terkoordinasi, dan latar belakang yang aneh dengan pencahayaan yang aneh.


Bahkan tidak sedikit yang mengkritik outfit A Pink sangat norak. Netizen dengan cepat mulai mengkritik agensi A Pink, serta stylist girl grup karena mendandani gadis-gadis cantik dengan pakaian yang tidak menarik dan norak.

"Ini benar-benar norak. Tapi Na Eun cantik banget," komentar netizen. "Aku tidak tahu apakah itu seburuk itu, tapi sepertinya setiap member mengambil foto secara terpisah, tidak difoto bersama," tambah netizen lain.

"Wow, ini benar-benar menyebalkan. Mereka semua memakai warna pink, tapi tidak ada yang serasi," kritik netizen. "Kupikir jika mereka setidaknya mengubah latar belakang, itu bisa lebih baik. Semua member cantik, tapi gambarnya norak dan agak buruk. Baju pinknya juga," pungkas lainnya.

A Pink sebelumnya merilis foto teaser individu misterius untuk comeback bertajuk "HORN" yang akan datang, dan menerima respons yang jauh lebih positif. Masing-masing member memakai perhiasan yang elegan, membuat para penggemar bertanya-tanya seperti apa konsep comeback mereka nanti.

A Pink dijadwalkan untuk membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu pada 14 Februari 2022. Album menampilkan lagu utama "Dilemma," dan sejumlah b-side.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts