NCT Dream Cetak Sejarah dan Ungguli Artis SM Lainnya dengan Album Repackage 'Hello Future'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

'Hello Future' kini telah menjadi album kedua boy grup yang mencatat satu juta penjualan di Hanteo Chart, setelah "Hot Sauce" (yang merupakan album NCT pertama yang mencapai prestasi tersebut).

WowKeren - Tahun lalu, NCT Dream merilis full album pertama bertajuk "Hot Sauce" berikut versi repackage-nya, "Hello Future." Album "Hello Future" telah mencapai rekor bersejarah lainnya sebagai album repackage karena kini telah mencapai satu juta penjualan di Hanteo Chart.

Pada 26 Januari, NCT Dream menjual 20 copy "Hello Future" lebih banyak di Hanteo Chart. Yang membuat ini menjadi hal besar adalah bahwa ini adalah salinan yang tersisa yang dibutuhkan grup untuk mencapai jumlah total penjualan yang luar biasa.

Dengan tambahan penjualan ini, "Hello Future" NCT Dream kini telah mencatatkan satu juta penjualan di Hanteo. "Hello Future" kini telah menjadi album kedua boy grup yang mencatat satu juta penjualan di Hanteo Chart, setelah "Hot Sauce" (yang merupakan album NCT pertama yang mencapai prestasi tersebut).

Selain itu, "Hello Future" milik NCT Dream sekarang menjadi album repackage pertama oleh artis SM Entertainment yang terjual satu juta copy di Hanteo. Ini juga menjadi album repackage kedua dalam sejarah, setelah "You Never Walk Alone" milik BTS (Bangtan Boys).


Pencapaian ini sekaligus menjadikan sub-unit NCT tersebut sebagai artis K-pop kedua yang mencapai satu juta penjualan untuk full album dan album repackage, setelah BTS ("Wings" dan "You Never Walk Alone").

Selain itu, NCT Dream kini menyamai EXO sebagai artis ketiga dengan album terbanyak dengan penjualan satu juta di Hanteo, masing-masing dengan dua album. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut sekarang bergabung dengan BTS, SEVENTEEN (II) dan EXO sebagai satu-satunya grup K-pop dalam sejarah dengan setidaknya dua album yang terjual satu juta copy di Hanteo.

Album repackaged cukup sulit untuk dijual karena biasanya full album dengan beberapa lagu baru. Oleh karena itu, menjual satu juta copy merupakan pencapaian besar bagi NCT Dream. Ini hanya membuktikan besarnya dukungan yang diterima boy grup itu dari penggemar mereka, NCTzen (atau DREAMzen).

Untuk merayakan pencapaian bersejarah NCT Dream, para penggemar menggunakan Twitter untuk membuat tren "NCT DREAM REPACK 1M HANTEO" dan "#HelloFuture1MHanteo" sambil mengirimkan pesan ucapan selamat ke grup tersebut. Selamat kepada NCT Dream karena telah mencapai satu juta penjualan dengan "Hello Future" di Hanteo Chart!

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts