Bikin Kaget, Jennie BLACKPINK Tampil di Teaser MV 'Shinigami Eyes' Grimes
Musik

Sementara penggemar sudah menantikan rilisan baru Grimes, antisipasi menjadi lebih besar ketika mereka melihat Jennie membuat penampilan cameo di video trailer 'Shinigami Eyes' ini.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) mengejutkan penggemar ketika dia tampil di trailer Grimes untuk video musiknya yang akan datang, "Shinigami Eyes." Tanpa ada pemberitahuan apa-apa sebelumnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut sukses memberikan kejutan menyenangkan.

Pada malam 25 Januari waktu setempat, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, Grimes, baru-baru ini meluncurkan trailer video resmi untuk lagu barunya yang akan datang yang berjudul "Shinigami Eyes" melalui channel Youtube resminya. Trailer video tersebut berdurasi total 23 detik dan menunjukkan cuplikan video musik resmi untuk "Shinigami Eyes," yang akan dirilis pada 26 Januari mendatang pukul 12 siang ET (27 Januari pukul 2 pagi KST).

Video pendek ini menunjukkan Grimes futuristik dan tegang dalam berbagai setting, seperti melayang di angkasa, dan bahkan memegang pedang saat dia melihat ke kamera untuk menunjukkan mata shinigami merahnya - yang mengacu pada "Death Note," serial manga dan anime Jepang yang populer.

Sementara penggemar sudah menantikan rilisan baru Grimes, antisipasi menjadi lebih besar ketika mereka melihat Jennie membuat penampilan cameo di video trailer. Sekitar detik ke-13, Jennie membuat penampilan singkat, di mana dia terlihat berpose untuk foto bersama penyanyi "Shinigami Eyes".


Jennie juga mengenakan pakaian futuristik dan edgy untuk melengkapi temanya, mengenakan Crystal Petal Bra oleh David Koma, yang dijual seharga $2.037 USD dan sekarang terjual habis. Dia juga mencocokkan potongan pernyataannya dengan jaket dan celana merah yang serasi untuk melengkapi penampilannya.

Tidak lama setelah video trailer ditayangkan, Grimes menggunakan Instagram-nya untuk memuji Jennie, mengatakan bahwa dia "belum pernah melihat bakat yang begitu murni di lokasi syuting" dan bahwa semua orang kagum dengan penampilannya yang bagus.

Fans pertama kali berspekulasi bahwa kolaborasi antara kedua artis sedang dibuat setelah mereka memamerkan persahabatan mereka dengan berpose untuk foto bersama di SpaceX milik Elon Musk dan memposting di akun Instagram masing-masing pada bulan Juli. Sejak saat itu, Jennie dan Grimes dikenal oleh penggemar sebagai teman baik.

Meskipun tidak jelas seperti apa peran Jennie dalam video musik mendatang, penggemar masih gembira bahwa pelantun "Pretty Savage" itu akan muncul, karena ini menandai penampilan video musik pertama Jennie dalam satu tahun dua bulan sejak merilis lagu mereka "Lovesick Girls" pada Oktober 2020.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts