Lagu 'Slow Mo' BamBam Punya Sejarah Singkat, Terkejut Dengan Reaksi Yugyeom GOT7
Instagram/bambam1a
Musik

'Slow Mo' merupakan salah satu single yang dirilis oleh BamBam GOT7 di mini album barunya. Namun tidak disangka jika lagu tersebut ternyata punya sejarah menarik bersama para member grupnya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, BamBam akan segera merilis mini album barunya berjudul "B". Ternyata, dari salah satu lagu yang hendak dirilisnya dalam waktu dekat ini memiliki cerita yang menarik.

BamBam baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu oleh Kim Shin Young di MBC Radio at Noon. BamBam berbicara tentang comeback terbarunya lewat "B". BamBam mengatakan bahwa sebenarnya dari lagunya "Slow Mo" merupakan karya yang direncanakan untuk grupnya, GOT7.

"Lagu utama 'Slow Mo' ini diproduksi oleh penyanyi-penulis lagu terkenal Pink Sweat$. 'Slow Mo' sendiri sebenarnya dibuat seperti tiga tahun lalu. Kami ingin 'Slow Mo' menjadi lagu GOT7, tapi ditolak. Akhirnya keluar sebagai lagu soloku, dan itu sangat menarik," ungkap BamBam menjelaskan.

Tidak hanya tentang latar belakang lagunya, BamBam juga mengungkapkan bahwa karena memutuskan untuk merilis "Slow Mo" secara solo, sesama anggota GOT7 Yugyeom pun telah menghubunginya setelah "B" dirilis.


"Salah satu member GOT7 yang menghubungiku baru-baru ini adalah Yugyeom. Dia menghubungiku lebih dulu," kata BamBam. Yang mengejutkan BamBam, Yugyeom menghubunginya dengan kata-kata penyemangat serta mengiriminya banyak salam hangat dan pujian.

Alih-alih merasa senang, BamBam justru menganggap bahwa tampaknya ponsel Yugyeom sedang diretas. "Dia mengirimiku, 'Senang sekali melihatmu keluar dengan berbagai genre/konsep. Albumnya bagus sekali. Bangga padamu, kawan'. Jadi, aku membalasnya, 'Apa ponselmu diretas? Tiba-tiba kamu mengatakan ini kepadaku? Dan dia menghubungiku di tengah malam," tutur BamBam membagikan pesan dari Yugyeom.

Dilihat dari ekspresinya, BamBam jelas tidak terbiasa menerima pesan seperti itu dari Yugyeom sebelumnya. Oleh karena itu BamBam mengira mungkin ponselnya telah diretas. Belum lagi itu begitu tiba-tiba di akhir jam.

Sementara itu, interaksi manis Yugyeom kepada BamBam ini bukan yang pertama. Mereka pernah sama-sama mendukung di acara radio itu sehingga sang pembawa acara Kim Shin Young tahu lebih baik dari siapa pun tentang persaudaraan keduanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait