Pentagon Bahas Persiapan Comeback, Hal yang Disesali dari MV, dan Kembalinya Jinho dari Wamil
Musik

Mengenai video musik 'Feelin' Like' mereka, Hongseok berkata bahwa Kino memiliki penampilan solo di tengah-tengah video musik. Dia mengeluarkan keringat selama 30 menit demi adegan itu.

WowKeren - Pada 24 Januari lalu, [c-Pentagon] menggelar showcase media untuk menandai perilisan mini album ke-12 mereka yang bertajuk "IN:VITE U". Di sini, boy grup besutan besutan Cube Entertainment tersebut membicarakan persiapan comeback, video musik, serta kembalinya Jinho dari wajib militer.

Shinwon berkata, "Ini adalah album yang kami persiapkan dengan sungguh-sungguh." Yeo One menambahkan, "Kami bekerja sangat keras selama sekitar 10 bulan." Yuto berkata, "Ini adalah comeback pertama kami dalam 10 bulan, jadi tolong nantikan itu."

Jinho menyelesaikan wajib militernya pada bulan November. Dia berkata, "Aku berada di militer selama sekitar satu setengah tahun. Karena aku tidak menari atau menyanyi, tubuhku menjadi kaku. Aku banyak berlatih untuk mengendurkan otot-otot kaku itu."

Wooseok berkata, "Karena kami memiliki vokalis utama kami yang lain, setelah Hongseok dan Hui, aku dapat mencoba hal-hal yang lebih berani saat membuat lagu. Aku sangat berterima kasih kepada Jinho hyung. Dia memberikan perasaan dapat diandalkan selama promosi kami."


Mengenai video musik "Feelin' Like" mereka, Hongseok berkata, "Kino memiliki penampilan solo di tengah-tengah video musik. Dia mengeluarkan keringat selama 30 menit dan bekerja sangat keras dan aku pikir, 'Ini sangat keren,' tetapi pada akhirnya itu hanya ditampilkan selama 0,2 detik, jadi aku pribadi memiliki banyak penyesalan. Itu benar-benar berlalu dalam sekejap."

Yeo One berkata, "Yan An mengenakan kemeja tanpa lengan. Dia banyak berolahraga dan sekarang lengannya bukan lelucon. Aku pikir lengannya adalah nilai jual utama. Saat itu minus 15 derajat Celcius tapi dia terus mengenakan kemeja tanpa lengan."

Jinho berkata, "Ini adalah comeback pertama kami dalam 10 bulan. Sudah lima tahun sejak debut kami, dan karena ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa saat, kami mencoba menunjukkan apa warna PENTAGON. Kami memikirkan konsep apa yang belum kami tunjukkan, dan memutuskan bahwa kami belum menunjukkan sesuatu yang sangat dewasa. Jika sebelumnya kami tunduk pada cinta, kali ini kami pergi untuk godaan cinta, konsep genit."

Tentang tujuan mereka untuk comeback mereka, Yan An berkata, "Aku pikir semua member setuju, tapi kami ingin mendapatkan No 1 di acara musik." Jinho berkata, "Haruskah kita merekam profil tubuh [jika kita mendapatkannya]?" (Profil tubuh, atau foto profil tubuh, adalah versi foto profil di mana orang-orang memamerkan fisik mereka yang kencang dan bugar.)

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru