IVE Bawakan 'Take It' dan 'Eleven' di Olimpiade Beijing 2022, Bangga Bisa Tampil
Musik

IVE menyiapkan panggung ucapan selamat untuk tim menjelang Olimpiade Beijing 2022. IVE, yang tampil di atas panggung dengan lagu 'Take It' dari mini album debut mereka serta title track 'Eleven'.

WowKeren - IVE mengirimkan sorakan untuk para atlet yang berpartisipasi di Olimpiade Beijing 2022. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut melakukan pertunjukan perayaan pada upacara delegasi untuk Olimpiade Beijing 2022 yang diadakan di Olympic Hall di Olympic Park di Bangi-dong, Seoul pada tanggal 25 Januari.

Acara dibuka dengan opening video bertema "Bintang kami yang bisa dibanggakan". Kemudian, pesan sorakan estafet dari para atlet nasional peserta Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020, serta penampilan paduan suara anak-anak, terus menambah makna.

IVE juga menyiapkan panggung ucapan selamat untuk tim menjelang Olimpiade Beijing 2022. IVE, yang tampil di atas panggung dengan lagu "Take It" dari mini album debut mereka serta title track "Eleven", memberikan kekuatan kepada para pemain dengan menonjolkan penampilan yang menonjol dalam harmoni yang sempurna dan visual yang memukau dari 6 orang.


IVE Bawakan \'Take It\' dan \'Eleven\' di Olimpiade Beijing 2022, Bangga Bisa Tampil

Source Foto: Starship Entertainment

IVE, yang menampilkan panggung perayaan yang bermakna, mengatakan melalui agensi mereka, Starship Entertainment, "Kami merasa sangat terhormat dapat berdiri di pertunjukan perayaan pengambilan keputusan ini."

Mereka melanjutkan, "Kami senang telah diberi kesempatan untuk bersorak di atas panggung seperti ini menjelang festival di seluruh dunia. Ke depannya, pasti sulit selama seluruh persiapan karena COVID-19, tetapi kami berharap semua pemain akan kembali dalam keadaan sehat tanpa cedera. Terima kasih telah mengundang kami."

IVE, yang mengumumkan keputusan delegasi untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Beijing 2022 sebagai panggung ucapan selamat, telah mendapatkan perhatian global dengan hasil yang luar biasa sejak debut mereka. Grup ini tidak hanya meraih 11 piala dengan menempati posisi pertama melalui berbagai siaran musik, tetapi juga telah tampil tanpa henti dengan mencatatkan namanya di tangga lagu platform musik domestik dan asing setelah aktivitasnya berakhir.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts