Kang Daniel Ungkap Perasaannya Akting Bareng Chae Soo Bin di 'Rookie Cops', Seperti Apa?
TV

Saat menghadiri konferensi pers drama 'Rookie Cops' pada Rabu (26/1), Kang Daniel dan Chae Soo Bin berbicara tentang chemistr-nya di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - Pada Rabu (26/1), Disney+ menggelar konferensi pers online untuk drama barunya yang berjudul "Rookie Cops". Dalam acara ini, Kang Daniel mengungkap hubungannya dengan Chae Soo Bin di lokasi syuting.

"Rookie Cops" akan menampilkan kisah asmara dan pertumbuhan para mahasiswa baru di Universitas Kepolisian. Ceritanya berfokus pada Wi Seung Hyun, mahasiswa baru di Universitas Kepolisian yang menempati peringkat teratas di kelasnya.

Wi Seung Hyun digambarkan sebagai pemuda dengan rasa keadilan tinggi dan memiliki otak cemerlang. Pemuda penuh semangat ini juga bermimpi menjadi seorang perwira polisi yang hebat seperti ayahnya.

Pertama-tama, Kang Daniel mengungkap alasannya memutuskan terjun ke dunia akting. Dia menuturkan, "Aku sedang menunggu untuk menemukan proyek yang tepat untukku. Agak aneh bagiku mengatakan ini sendiri, tapi aku sebenarnya mendapat banyak tawaran naskah."

Dia melanjutkan, "Ketika membaca naskah 'Rookie Cops', aku menyukai chemistry yang kulihat di antara teman sebaya yang seumuran. Jadi aku memilih proyek ini karena kupikir ini akan menjadi drama remaja terakhirku. Aku mulai benar-benar ingin melakukan ini, seolah ada sesuatu yang merasukiku dan aku menghadiri syuting pertama."


Kang Daniel kemudian mengungkap hubungan baiknya dengan Chae Soo Bin di lokasi syuting. Menurutnya, Chae Soo Bin adalah seorang aktris yang sangat baik dan juga berbakat.

Dia memaparkan, "Aku belajar banyak dari Soo Bin noona dan menerima banyak pelajaran. Soo Bin noona sangat ramah dan baik hati."

Menanggapi hal ini, Chae Soo Bin berkomentar, "Aku sendiri mengalami kesulitan saat syuting adegan aksi dan dia akan mendatangiku dan bertanya, 'Aku melakukannya dengan baik, kan?' dan menjadi bangga. Dia seperti seorang anak laki-laki."

Sementara itu, "Rookie Cops" akan menayangkan episode perdananya pada Rabu (26/1) hari ini. Drama yang juga dibintangi oleh Park Yoo Na ini direncanakan untuk tayang hingga 16 episode.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait