Cinta Sepihak di 'Our Beloved Summer', Roh Jeong Eui Ungkap Diberi Hadiah Choi Woo Shik
sbs
TV

Dalam drama, karakter Roh Jeong Eui diam-diam menyukai Choi Woo Shik namun akhirnya bertepuk sebelah tangan. Roh Jeong Eui mengingat masa awal perjumpaannya dengan Choi Woo Shik.

WowKeren - Roh Jeong Eui belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan Star News. Aktris kelahiran tahun 2001 itu membahas perannya sebagai karakter NJ, selebriti populer dalam drama SBS "Our Beloved Summer" yang belum lama ini tamat.

Dalam "Our Beloved Summer", NJ diam-diam menyukai Choi Ung (Choi Woo Shik) namun akhirnya hanya bertepuk sebelah tangan. Roh Jeong Eui mengingat kembali masa-masa awal perjumpaannya dengan Choi Woo Shik.

"Alasan aku ingin berakting dengan Choi Woo Shik oppa adalah ketika kami syuting iklan layanan masyarakat bersama pada tahun 2009. Orang tuaku mengingatnya. Aku juga berkata, 'Kamu sangat cantik. Berapa umurmu?' Aku ingat orang yang memakainya, tapi itu adalah kakak laki-laki Woo Shik. Jadi ketika melihat karya yang dia tampilkan, aku berpikir, 'Aku ingin berakting bersama'," kenang Roh Jeong Eui.

"Aku akhirnya melakukan hal yang sama pada waktu yang sama. Jadi aku mengatakan bahwa aku telah bertemu dengannya sebelumnya dengan antisipasi, tetapi dia tidak dapat mengingatnya. Pada awalnya, dia berkata, 'Aku tidak berpikir itu aku'. Dia bilang dia ingat. Itu sebabnya aku sangat bersyukur. Kupikir hanya aku yang mengingatnya," imbuh Roh Jeong Eui.


Roh Jeong Eui lantas mengungkap hadiah yang diterimanya dari Choi Woo Shik begitu syuting "Our Beloved Summer" rampung. "Di akhir syuting, Woo Shik oppa memberiku tanda tangan dan surat," curhat Roh Jeong Eui.

"Kami bertemu secara kebetulan, tapi sepertinya itu terlalu singkat, jadi dia berkata kita akan bertemu lagi lain kali. Terima kasih atas komentar kecilnya. Itu bagus karena kami berakting bersama," tambah Roh Jeong Eui.

Roh Jeong Eui juga mengatakan, "Aku ingat makan es krim (dengan Choi Woo Shik). Saat itu, saudara laki-lakiku mungkin makan 30. Dia mengatakan bahwa jika kamu minum susu di pagi hari, kamu harus pergi ke kamar mandi. Berkonsentrasi pada syuting walaupun kamu sakit perut, dan bertindak sebagai pembuat suasana hati. Itu sangat keren."

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mengakhiri penayangan dengan ending bahagia karena Choi Ung dan Kook Yeon Seo (Kim Da Mi) akhirnya menikah. Drama ini ditutup dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts