Saipul Jamil Titip Pesan ini Usai Diberitakan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Saipul Jamil membuat klarifikasi melalui kanal YouTube miliknya. Ia tak habis pikir mengenai motivasi sang pembuat konten memberitakannya seolah telah meninggal dunia.

WowKeren - Saipul Jamil (Saiful Jamil) menjawab isu yang menyebutnya meninggal dunia. Kabar tersebut ramai tersebar di YouTube. Saipul dikabarkan meninggal dunia dalam judul yang beredar.

Melalui akun YouTube pribadinya, Saipul Jamil membantah kabar dirinya meninggal dunia. Ia pun telah menonton video yang ternyata berisi tentang kecelakaan almarhum istrinya, Virginia Anggraeni.

"Ada beredar berita tentang judulnya adalah 'Bang Saipul Jamil Meninggal Karena Kecelakaan'," ujar Saipul Jamil memulai videonya yang tayang pada Rabu (26/1). "Ternyata begitu saya baca, begitu saya nonton YouTube-nya, ternyata dalamnya adalah kisah tentang meninggalnya almarhumah istri saya. Tapi di judulnya itu seolah-olah saya meninggal."

Saipul Jamil tak memungkiri apabila seluruh makhluk hidup akan meninggal dunia. Namun mantan suami Dewi Persik itu tak habis pikir motivasi pembuat video yang menyebarkan berita bohong seolah-olah dirinya telah meninggal dunia.


"Alhamdulillah sampai detik ini masih sehat wal'afiat. Memang semua yang namanya Makhluk Allah akan mati. Cuman untuk saat ini saya masih sehat wal'afiat," beber Saipul. "Saya tidak tau motivasi pembuat konten itu arahnya ke mana. Yang jelas bahwa berita yang menyatakan Bang Ipul meninggal dunia saat ini, belum. Sampai detik ini masih sehat wal'afiat."

Enggan membuat urusan ini semakin panjang, Saipul Jamil tak melaporkan si pembuat berita ke polisi. Pria berusia 41 tahun tersebut lebih memilih untuk mendoakan si pembuat video agar lebih kreatif dalam membuat konten.

"Dan semoga yang membuat konten ini saya doakan dia jauh lebih kreatif lagi tanpa harus membuat berita yang bikin orang syok," pungkasnya. "Lebih berkreativitas lagi, lebih keren lagi, dan lebih maju lagi."

Seperti diketahui, almarhumah Virgiana istri Saipul Jamil meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Cipularang tujuan Jakarta saat momen Hari Raya Idul Fitri pada 2011 silam. Saipul yang mengendarai mobil plat B 1843 UFU kala itu selamat dalam kecelakaan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait