Geger Fuji Dikira Comot Berlian Vanessa Angel, Gaya Parenting Saat Asuh Gala Ikut Digunjing?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Fujianti Utami alias Fuji kini mulai memiliki akun haters seiring dengan popularitas sebagai artis. Selain rumor memakai berlian Vanessa Angel diam-diam, cara Fuji mengasuh Gala juga kembali memicu kritik.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji kembali diterpa isu nyomot hingga diam-diam memakai berlian milik Vanessa Angel. Padahal tahun lalu, Haji Faisal sudah menyangkal soal tudingan itu.

"Tadi itu ada berlian, gelang, dan kalung yang baru kami kembalikan," tegas ayah Fuji tersebut saat diwawancara wartawan, November 2021. "Tuduhan yang dilayangkan itu tidak pantas, lihat anak-anak saya, bisa menilai sendiri. Saya dan anak-anak saya didik secara agama. Tentu kami tahu hak orang."

Sementara itu, Fuji menanggapi santai dan malah pamer meme kocak soal ekspresinya ketika ada gosip baru. Ia malah terkesan santai dan enggan meladeni sindiran haters.

Instagram

Fuji Disindir Soal Gaya Parenting

Disisi lain, haters masih usil dan menghakimi Fuji soal gaya parentingnya. Meski dipuji sebagai mama kedua, cara Fuji mengasuh atau bergurau dengan Gala malah dinilai membahayakan masa depan putra Vanessa dan Bibi Andriansyah tersebut.



"Yang ajari siapa sayang? Makan apa melet gt? Keanyingan ya? Ehh keasinan??" sentil akun haters soal kebiasaan Gala melet. Tak cuma itu, video Fuji menggelitik Gala juga disindir. Padahal sebenarnya dalam video tersebut, Gala tampak baik-baik saja dan tertawa riang.

"Udah lebih dari 3X gw ngeliat si gala di gelitik in.. padahal anak kecil ga seneng loh klo di gelitik berlebihan, yang ada tersiksa dan bahaya juga buat anak kecil, nanti jadi ga nafsu makan. Dasar bocilll," seru netter. "Lbh baik emang jangan. Krn bahaya kl keseringan dan brlebihan...," seru netter. "Iya si fujay keliatan gabisa ngurus si gala ko malah dibilang mamah baru gala😂 kan yang ngurus itu babysitter bukan dia.. suka aneh main ganti2 mamah aja netijen😂😂," ujar netter.

Sebelumnya, Fuji juga sempat disentil Doddy Sudrajat saat Gala seolah mengucap kata "anjing" ketika live bareng tantenya itu. Namun belakangan terkuak kalau Gala menyebut anying yang diduga adalah asin.

Masalah tersebut rupanya sempat membuat Faisal dihubugi psikolog. Via telepon, psikolog memberi masukan buat Fuji.

"Kak Fuji, ucapan Gala kemarin masih cadel tentang Anjing itu 'It's okay, don't be panic, itu bukan hal buruk'," kata psikolog. "Anak sedang belajar kosakata, bisa kucing bisa burung, itu tidak hal buruk. Kita sebagai orang dewasa saat melihat itu jangan panik 'Hah ga boleh gak boleh', siapa bilang gak boleh? Boleh karena dia sedang melabel. Ini bukan sesuatu yang buruk."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts