Fuji Berani Pamer Video Seksi Handukan Usai Dicap Lontong, Psikolog Ungkap Nasihat?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji kian percaya diri dengan penampilan fisik seiring dengan popularitasnya yang meningkat. Disisi lain, ini pesan psikolog buat Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji agaknya tetap jadi sosok yang profesional. Meski sempat mengisyaratkan kena mental karena dicap lontong, semangat Fuji kini sudah kembali pulih.

Seperti biasa, adik ipar Vanessa Angel itu lagi-lagi pamer gaya cantik. Yang menarik, Fuji yang baru berusia 19 tahun itu malah tak canggung pamer gaya seksi memakai handuk sehabis mandi di salah satu video.

Fuji agaknya ingin menegaskan kalau ia baik-baik saja. Ia memamerkan beragam gaya mulai gaya rambut kece, gaya memakai roll rambut serta gaya seksi sehabis mandi. Tak dipungkiri, video itu banjir like dan dukungan dari fans. Ia kembali dipuji tetap cantik seperti biasanya.


"MasyaAllah Cakep amat," seru netter. "Cantiknya masya Alllah," ujar yang lainnya.

Disisi lain, Fuji juga kerap menuai reaksi sinis dari haters. Tak cuma disindir soal gaya seksi, Fuji sempat dikritik mengajari Gala berkata kasar.

Menghadapi hujatan tersebut, Fuji memilih bersikap kalem. Sementara itu, Haji Faisal sang ayah membocorkan soal nasihat psikolog buat Fuji. Namun bukan soal penampilan seksi, tapi lebih ke cara Fuji mendidik Gala.

"Saya sendiri gara-gara itu, saya dihubungi oleh pihak psikolog, dia sampai komentar, mau dengar?" kata Faisal. Dalam rekaman, psikolog menyemangati Fuji untuk tidak terlalu merasa bersalah. Psikolog juga berharap Fuji memberi kebebasan buat Gala untuk belajar tanpa harus memikirkan pendapat orang lain yang belum tentu tahu permasalahannya.

"Kak Fuji, ucapan Gala kemarin masih cadel tentang Anjing itu it's okay, don't be panic, itu bukan hal buruk'," kata psikolog. "Anak sedang belajar kosakata, bisa kucing bisa burung, itu tidak hal buruk. Kita sebagai orang dewasa saat melihat itu jangan panik 'Hah ga boleh gak boleh', siapa bilang gak boleh? Boleh karena dia sedang melabel. Ini bukan sesuatu yang buruk."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts