Ditinggal Fuji Kerja, Pengasuh Cantik Pamer Foto Gala Ganteng Glow-Up Bikin Pangling
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sosok Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kerap membuat sang tante, Fuji, merasa kangen. Saat ditinggal Fuji yang kerja di luar pulau, Gala memperlihatkan kedewasaan meski masih belia.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji kini sedang bersinar. Adik kandung Bibi Andriansyah itu bak mewarisi jejak Vanessa Angel sebagai artis.

Sejak sosoknya mengurus Gala terkuak, Fuji makin dikagumi netter. Bahkan meski sedang sibuk hingga tak ada di rumah, Fuji meluangkan waktu buat keponakannya tercinta.

Lewat InstaStory, Fuji tampak sedang berada di Labuan Bajo dan harus jauh dari Gala. Namun bak sosok ibu pengganti, Fuji menyempatkan diri menyapa putra Vanessa dan Bibi tersebut.

"Hiii miss you," kata Fuji mengungkap rasa rindu pada Gala. Saat melihat Fuji alias Uti, Gala memamerkan senyumnya. Ia seolah ingin menyemangati Fuji yang belakangan dihakimi banyak orang.

Disisi lain, aura dewasa Gala rupanya juga sempat dibocorkan pengasuhnya yang berparas cantk, Ida Wida. Dalam sebuah postingan, Ida dibuat terharu karena melihat Gala semakin beranjak besar. Dalam foto, Gala tampak terlihat tampan dan glow-up. Meski masih belia, Gala seolah ingin membuktikan kalau ia baik-baik saja ditengah hebohnya perebutan perwalian antara dua kakeknya, Doddy Sudrajat dan Faisal.


Instagram

Gala Glow-Up

Ida pun sempat terharu melihat perkembangan Gala. "Udah gede," tulis Ida berkaca-kaca.

Sementara itu, urusan perwalian Gala ini belum mendapat titik temu. Pihak Doddy agaknya masih kena kritik kubu Faisal. Hal ini karena Doddy menuntut hak perwalian namun seolah menyerahkan urusan pengasuhan pada keluarga Faisal.

"Ya kalau di aturan pengadilan, nggak nyambung. Hak perwalian dan asuh harus menyatu," tutur Faisal. "Kalau mengasuh berarti kita seperti babysitter saja dong? Nggak nyambung, nggak singkron itu."

Bukan cuma soal itu, kubu Doddy juga sempat disentil Emma Waroka. Sebagai pihak yang peduli pada Gala, sahabat Vanessa itu merasa miris ketika salah satu pengacara Doddy menganalogikan Gala dengan analogi anak yang diasuh bandar narkoba.

"Lagi musim lawyer asbun," kata Emma. "Yuk dipakai ilmunya, bapak-bapak yang terhormat #teammamagalaonline."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts