Lagi Karantina, Prilly Latuconsina Sedih 'Hadiri' Pernikahan Vidi Aldiano-Sheila Dara Secara Virtual
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kini sedang menjalani karantina. Oleh karenanya, ia mengaku sedih karena tak bisa menghadiri langsung acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang digelar pada hari ini, Sabtu (15/1).

WowKeren - Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha menggelar acara pernikahannya pada hari ini, Sabtu (15/1). Kebahagiaan keduanya ikut dirasakan orang-orang terdekat, dan Prilly Latuconsina menjadi salah satunya.

Namun sayangnya Prilly tak bisa menghadiri acara tersebut karena ia kini sedang menjalani karantina. Lantas ia pun menghadiri acara tersebut secara virtual. Mengingat acara pernikahan Vidi dan Sheila juga disiarkan langsung di kanal YouTube milik Vidi.

Prilly pun membagikan momen saat menyaksikan siaran langsung acara tersebut. Lewat unggahannya di Instagram, Prilly mengaku bersedih tak bisa menghadiri acara pernikahan Vidi dan Sheila secara langsung.

"Jadi tamu virtual akad nikahnya Vidi dan Sheila!Sedih banget gak bisa liat langsung karena masih karantina," tulis Prilly sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram. Namun kesedihan tersebut berangsur sirna setelah Prilly melihat Vidi dan Sheila sah menjadi suami istri.


Di akhir ulasannya, Prilly kemudian memanjatkan doa baik untuk pernikahan rekannya tersebut. Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya terhadap Vidi dan Sheila yang ia sebut sebagai couple kocak.

"Tapi rasa sedihnya hilang ngeliat mereka berdua yang super bahagia hari ini! Bahagianya nyampe kesini! Selamat yaaaa Vid! gue akan selalu mendoakan lo dan Sheila! sayang banget sama kalian berdua! Bahagiaa selalu couple kocak! #iyaboleh," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Prilly tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak dari warganet ramai menyerukan agar Prilly lekas menyusul Vidi untuk menikah.

"Pril, nyusulin yuk Pril, nikahlah segera sama pasanganmu," tulis seorang netter. "Suatu hari nanti...km yg akan merasakan kebahagiaan itu prill...dan aq sdh gak sabaaarrrr 🥰🥰🥰🥰" sahut netter lainnya. "Kalo prilly nikah pecah bgt pasti 😍😍" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru