Seksi dan Elegan di Majalah, Jennie BLACKPINK Merasa Terhormat Disebut Ikon
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Untuk Elle edisi Februari ini, Jennie memamerkan lini perhiasan khas Chanel sebagai model global. Idol kelahiran 1996 itu tampil cantik, memamerkan pesonanya yang kuat dan seksi.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) menghiasi sampul majalah Elle untuk bulan Februari 2022. Idol kelahiran 1996 itu tampil cantik, memamerkan pesonanya yang kuat dan seksi.

Untuk Elle edisi Februari ini, Jennie memamerkan lini perhiasan khas Chanel "COCO CRUSH" sebagai model global. Jennie menampilkan suasana alami dan santai ke gaya kelas atas di enam cover, memukau penonton dengan auranya.

Seksi dan Elegan di Majalah, Jennie BLACKPINK Merasa Terhormat Disebut Ikon 1

Source: Elle

Untuk koleksi perhiasan yang dikenakannya, Jennie berkomentar, "Perhiasan adalah elemen yang sangat diperlukan dalam gaya. Kuharap (penggemar) menyukai sisi baruku."

Baru-baru ini, Jennie membagikan cuplikan dirinya pergi ke gunung di akun media sosial pribadinya. Pelantun "SOLO" itu pun membagikan kecintaannya pada alam.


"Kupikir keindahan alam tidak tergantikan. Aku mendapatkan energi darinya dan membuat resolusi untuk tahun baru. Tujuanku adalah agar tubuh dan pikiranku memiliki waktu yang lebih sehat," ujar Jennie.

Seksi dan Elegan di Majalah, Jennie BLACKPINK Merasa Terhormat Disebut Ikon 2

Source: Elle

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang julukan yang diberikan padanya seperti "ikon" dan "unik," Jennie menjawab, "Merupakan kehormatan besar untuk menjadi inspirasi dan ikon bagi seseorang. Ketika orang menggambarkanku dengan kata-kata ini, aku merasa perlu menunjukkan sisi yang lebih baik dariku."

Jennie menambahkan ia ingin menampilkan sisi yang lebih ramah dan nyaman. Pemotretan dan wawancara lengkap Jennie akan tersedia di Elle edisi Februari.

Sementara itu, BLACKPINK tidak melakukan comeback selama satu tahun. Namun para member melakukan aktivitas solo mereka dan memperoleh prestasi luar biasa di banyak bidang.

Jennie menerima banyak kontrak iklan dan tampil di sejumlah acara bergengsi di luar negeri. BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts