Kisah Sweeter Kesayangan Kim Yohan WEi Menyentuh, Penyebab Sering Dipakai Berkali-Kali
Twitter/wei__official
Selebriti

Kim Yohan WEi merupakan salah satu idola yang menjadi pusat mode sehingga tidak sedikit penggemar mencoba meniru dan membeli barang yang dikenakannya termasuk sweeter kesayangan yang punya kisah sendiri.

WowKeren - Sejauh ini, bukan hal baru bagi penggemar mengetahui salah satu outfit favorit dari seorang idola Kim Yohan WEi. Ternyata di balik outfit kesayangannya itu, penggemar membongkar fakta mengenai sweeter kesayangan Kim Yohan WEi yang awet dan kerap dipakainya.

Diketahui bahwa Kim Yohan telah mengenakan sweter yang sama selama 4 tahun hingga saat ini. Di balik dirinya menyimpan sweeter itu cukup menyentuh semuanya dan jarang dilakukan oleh seseorang. Sweter berwarna abu-abu kebiruan itu ternyata diberikan dari seorang penggemar Jepang saat ia masih menjadi salah satu kontestan "Produce" dimana ia dijadwalkan untuk debut dengan X1.

Kim Yohan tertangkap kamera penggemar tengah memakai sweeter tersebut ketika di kereta bawah tanah pada tahun 2019. Lalu ketika mengunggah foto selfie pada tahun 2020 di Instagram pribadinya. Dan ada lagi di foto lain yang diunggah pada tahun 2021.

Yang membuat penggemar semakin salut adalah Kim Yohan baru-baru ini kembali dipergoki penggemar mengenakan sweter yang sama lagi pada tahun 2022 dalam perjalanannya ke sebuah jadwal. Karena selalu menunjukkan ini, para penggemar mengagumi bagaimana Kim Yohan sangat menghargai pemberian orang untuknya.

Kisah Sweeter Kesayangan Kim Yohan WEi Menyentuh, Penyebab Sering Dipakai Berkali-Kali

Sumber: Koreaboo


Berdasarkan pengakuan Kim Yohan sendiri, ia adalah tipe seseorang yang suka menggunakan barang untuk waktu yang lama. Dalam sebuah wawancara tertulis, ia pernah menyatakan bahwa sering menggunakan satu item untuk waktu yang sangat lama.

Maka tidak heran jika sweter pemberian penggemarnya ini juga menjadi salah satu barang yang selalu dipakainya hingga awet. Akibat kepopuleran Kim Yohan, penggemar pun berhasil memburu sweater tersebut karena penasaran dengan atasan kesayangan sang idola tersebut. Sebenarnya, sweter itu adalah bagian dari satu set piyama.

Meskipun dimaksudkan sebagai pakaian tidur yang nyaman, Yohan malah memakainya di luar rumah. Penggemar bercanda tentang harus merahasiakan dari Kim Yohan selamanya.

"Oh, tapi itu sebenarnya tidak terlihat seperti piyama seperti yang kukira," tulis penggemar. "Ah LOL Kami jujur harus memberitahu dia cuz kalau dia tahu nanti dia benar-benar akan menendang selimutnya," komentar candaan penggemar. "Cantik sekali. Tidak terlihat banyak meskipun kamu mengenakan piyama di luar," ungkap penggemarnya lainnya.

Sementara itu, Kim Yohan baru-baru ini merilis mini albumnya bertajuk "Illusion". Ia juga telah sukses menyelesaikan drama "School 2021" yang menayangkan episode terakhir pada 13 Januari lalu.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts