Antusias dengan Comeback WEi, Kim Yohan Ternyata Sempat Rasakan Hal Ini Saat Grupnya Hiatus
Musik

Kim Yohan mengungkapkan antuasiasmenya saat menghadiri showcase comeback WEi yang digelar pada Rabu (16/3). Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (16/3) sore, WEi menggelar showcase online dalam rangka perilisan mini album keempat mereka yang bertajuk "Love Pt.1 : First Love". Dalam kesempatan ini, Kim Yohan turut mengungkap rasa hampanya saat WEi hiatus.

KIm Yohan menuturkan, "Aku merilis album solo beberapa bulan lalu dan syuting sebuah drama. Aktivitas soloku bagus, tapi aku senang kami bisa comeback dengan seri 'Love'."

"Aku merasa kosong di belakang panggung selama showcase solo, tapi kali ini, aku sangat bersemangat bahkan sebelum memasuki panggung karena para anggota ada di sini," imbuhnya.


Selain Kim Yohan, anggota yang lain juga mengungkap bagaimana kabarnya selama hiatus. Sang leader Jang Daehyeon berbagi, "Sudah lama sejak kami comeback sebagai grup. Kami senang sekaligus gugup karena para anggota mempersiapkannya untuk waktu yang lama."

Dia melanjutkan, "Saat kami kembali setelah hiatus, kami mencoba menunjukkan sisi baiknya. Sudah 500 hari sejak kami debut. Aku juga punya waktu untuk berbicara dengan para anggota tentang hal itu dan memperbarui pikiranku."

Kim Donghan menuturkan, "Aku berpartisipasi dalam program kontes musik 'Double Trouble'. Aku mampu menampilkan pertunjukan yang bagus bersama senior dengan keterampilan yang hebat. Aku pikir itu adalah momen yang luar biasa." Kim Junseo menambahkan, "Aku fokus pada pengembangan diri selama hiatus."

Yoo Yong Ha mengaku, "Aku mencoba berkomunikasi dengan penggemar melalui kontenku sendiri tanpa mengabaikan komunikasi." Kang Seok Hwa menimpali, "Aku menantang musik selama hiatus."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts