Definisi Kakak Idaman, Begini Cara Kim Yohan Ungkap Kebanggaannya pada Sang Adik
Instagram/y_haa.n
Selebriti

Cara manis Kim Yohan saat mengungkap kebanggaannya pada sang adik menjadi sorotan. Seperti apa? Simak penjelasan dan potretnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Kim Yohan telah membuktikan dirinya sebagai kakak idaman. Pasalnya, dia terus membanggakan prestasi adiknya saat memenangkan kompetisi taekwondo nasional.

Baru-baru ini, salah satu adik perempuan Kim Yohan memenangkan medali emas di kompetisi taekwondo nasional untuk siswa sekolah menengah. Setelah adiknya menang, Kim Yohan memposting foto dirinya dengan kue dan menyertakan ucapan selamat di Instagram.

Definisi Kakak Idaman, Begini Cara Manis Kim Yohan Ungkap Kebanggaannya pada Sang Adik

Source: Instagram

Sebagaimana diketahui, Kim Yohan sempat menjadi atlet taekwondo sebelum debut sebagai idol. Dia memiliki dua adik perempuan yang saat ini juga menjadi atlet taekwondo.

Setiap kali adiknya meraih medali di kompetisi nasional, Kim Yohan selalu memposting tentang kemenangan tersebut untuk memberi selamat. Dia juga mencantumkan beberapa keterangan yang sangat manis.


Keterangan dalam postingannya termasuk, "Kamu telah melakukannya dengan baik! Aku sangat bangga padamu, anakku!" dan "Kamu jauh lebih baik daripada aku! Aku sendiri tidak memiliki medali di kompetisi itu. Selamat!".

Definisi Kakak Idaman, Begini Cara Manis Kim Yohan Ungkap Kebanggaannya pada Sang Adik

Source: Instagram

Member WEi ini juga sempat memposting foto dirinya bersama kedua adiknya sambil mengenakan seragam taekwondo. Dia bahkan menyertakan caption manis berbunyi, "(Mereka adalah) Segalanya untukku".

Hal itu tentu membuktikan betapa besar cinta yang dimiliki oleh Kim Yohan untuk kedua adiknya. Karena itulah dia sukses membuat penggemar kagum dan semakin terpesona.

Sementara itu, baru-baru ini Kim Yohan merilis mini albumnya bertajuk "Illusion". Ia juga telah menyelesaikan drama "School 2021" pada bulan Januari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru