Sikap Chorong A Pink Saat Tampil di 'M! Countdown' Ingatkan Fans pada Irene Red Velvet, Kenapa?
Selebriti

Chorong A Pink menjadi viral usai tampil di program musik 'M! Countdown'. Beberapa penggemar bahkan langsung teringat pada Irene Red Velvet saat menyaksikan sikapnya ini.

WowKeren - Pada Senin (14/2), A Pink resmi melakukan comeback dengan album peringatan 10 tahun debut mereka yang berjudul "HORN" dan lagu utama "DILEMMA". Comeback A Pink kali ini terasa sangat berarti karena ini adalah comeback pertama mereka setelah lebih dari 600 hari.

Empat hari setelah dirilis, album "HORN" telah terjual lebih dari 44 ribu eksemplar. Dengan demikian, "HORN" menjadi album pertama A PInk yang terjual dari dari 40 ribu eksemplar di minggu pertama perilisannya. Tak hanya itu, sebab video klip "DILEMMA" juga telah ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube.

Pada Kamis (17/2), A Pink menampilkan tiga lagu di program musik "M! Countdown". Mereka menghadirkan penampilan luar biasa dan sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai idol senior dengan pengalaman lebih dari 10 tahun.

Setelah tampil di acara tersebut, leader A Pink Chorong menjadi viral di media sosial karena gerakan manisnya pada seorang penari latar. Usai melakukan tarian di mana dia harus menginjak paha seorang penari latar, Chorong langsung menyeka noda sepatunya di paha penari tersebut.

Sikap sopan dan baik Chorong ini menerima banyak pujian dari penggemar maupun netizen. Menurut penggemar, kepribadian manis Chorong adalah sesuatu yang tidak dapat diragukan oleh siapapun.

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Chorong adalah seorang gadis baik hati, sehingga rumor bullying yang menerpanya tahun lalu benar-benar salah. Chorong sendiri telah mengajukan gugatan atas pencemaran nama baik dan mantan temannya dituntut karena pemerasan.

Seorang netizen memuji, "Jangan tanya kenapa A Pink selalu mempercayai Chorong dan memutuskan untuk tetap bersama hingga tahun ke-11. Karena mereka memiliki pemimpin yang baik dan luar biasa."


"Skandal kekerasan sekolah Chorong tahun lalu sangat konyol. Aku bukan penggemar, tapi kupikir dia orang baik, tahu cara memimpin grup dan juga bijaksana," imbuh netizen yang lain.

"Dia memiliki pengalaman promosi selama 10 tahun tanpa skandal kepribadian tunggal. Tapi di tahun ke-10, dia tiba-tiba terlibat skandal dan menyebabkan A Pink menunda comeback-nya. Chorong layak untuk dicintai," timpal netizen yang lain.

Sikap Chorong A Pink Saat Tampil di \'M! Countdown\' Ingatkan Fans pada Irene Red Velvet, Kenapa?

Source: Kbizoom

Beberapa netizen bahkan menggunakan klip tersebut untuk membuktikan bahwa kontroversi bullying Chorong tidak berdasar. Sifat Chorong yang sopan dan luar biasa terpancar dalam kepeduliannya terhadap para member, staf dan bahkan para penari latar.

Selain itu, dia juga terkenal dengan citra "Dingin di luar, tapi hangat di dalam" yang mirip dengan leader Red Velvet, Irene. Karena itulah netizen mengatakan bahwa Chorong dan Irene memiliki banyak kesamaan, dan klip tersebut mengingatkan mereka pada Irene.

"Ini tidak ada hubungannya, tapi klip ini mengingatkanku pada Irene. Keduanya memiliki getaran dingin yang sama di luar, tapi sangat hangat di dalam," ujar seorang netizen. "Aku ingin Chorong dan Irene menjadi teman dekat karena mereka memiliki banyak kesamaan," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

You can share this post!