Mayang Ngaku Cucu Kesayangan Almarhum Kakek, Merasa Bersalah Belum Bisa Ajak Ketemu Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti

Salah satu keinginan kakek Mayang sebelum meninggal dunia adalah bertemu Gala Sky. Mayang mengaku tak menyangka karena harus kehilangan sang kakek dan kakak dalam waktu berdekatan.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel mengungkap kesedihan atas kehilangan sang kakek tercinta. Ayah Doddy Sudrajat tersebut meninggal dunia setelah 100 hari kepergian Vanessa dan Bibi Andriansyah. Mayang dan Chika mengetahui kabar kepergian kakek mereka saat sedang syuting.

"Pas lagi syuting. Dapet kabar langsung ngedrop, langsung pulang," ujar Mayang saat ditemui WowKeren usai pemakaman di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (18/2). "Pas syuting udah buyar pikirannya dan nggak fokus syuting," tambah Chika.

Mayang juga sedih ketika mengingat kembali keinginan kakeknya yang belum terwujud. Keinginan tersebut tak lain adalah bertemu Gala Sky yang kini tinggal bersama keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

"Ya pengin mewujudkan tapi kendala banyak banget," terang Mayang. "Aku merasa bersalah banget belum bisa bawa Gala ketemu terakhir."


Mayang pun berusaha menguatkan sang ayah yang kehilangan dua orang berharga dalam kurun waktu 105 hari. Mayang sendiri tak menyangka akan menemui kehilangan sedemikian cepat.

"Yang pasti nggak nyangka dan sedih, kakek meninggal setelah 105 hari setelah kak Vanessa Angel meninggal," tutur Mayang. "Aku paling bisa ya (menguatkan Doddy), udah ini jalan Allah, kita tetep berdoa, jangan tinggalin sholat."

Sambil beruraian air mata, Mayang mengenang sang kakek yang begitu dekat dengannya sejak kecil. Mayang yang memanggil kakeknya dengan sapaan 'Ayah' mengaku sebagai cucu kesayangan.

"Dari kecil selalu perhatian benget apalagi pas aku nginep. Apalagi pas lagi sakit dia yang paling bawel. Selalu pesen jangan tinggalin ayah. Mayang cucu kesayangannya," ucap Mayang. "Pernah kalo ada temen cowok, ayah yang selalu belain."

Di sisi lain, Chika yang merupakan anak dari Puput Sudrajat dari suami pertama juga merasakan kasih sayang ayah Doddy. "(Kangen) Posesifnya, bawelnya. (Terakhir ketemu) Pas 2 hari lalu pas ngasih beras ke nenek itu pun kakek udah tidur," tandas Chika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait