Kim Yohan WEi Beber Tekanan Kerjakan Mini Album 'Illusion' Secara Solo Sekaligus Jadi Aktor
Instagram/wei__official
Musik

Kim Yohan Wei secara resmi merilis lagu 'Dessert' yang masuk ke dalam mini albumnya 'Illusion'. Lewat mini albumnya ini, idola sekaligus aktor menjadikan dirinya ingin mencapai sesuatu lebih tinggi.

WowKeren - Comeback album solo perdana membuat Kim Yohan WEi terus eksis sebagai seorang idola sekaligus aktor. Dalam waktu berdekatan, Kim Yohan bahkan masih disibukkan dengan persiapan album solo hingga drama sedang tayang.

Pada Senin (10/1), Kim Yohan WEi mengadakan showcase online untuk perilisan mini album solonya bertajuk "Illusion". Ini menjadi comeback solo pertamanya setelah single digital pertamanya "NO MORE" yang dirilis lebih dari setahun yang lalu.

"Tidak seperti single solo saya yang lalu, saya kembali dengan mini album. Saya merasa sangat terhormat bisa menyapa penggemar saya dengan album ini," tutur Kim Yohan.

Lewat album ini, Kim Yohan memperkenalkan lagu utama "Dessert" yang merupakan musik bergenre disko yang funky dengan melodi yang catchy dan beat yang energik. Kim Yo Han berpartisipasi dalam menulis lirik yang membandingkan cinta yang tak tertahankan dengan "makanan penutup".



Diketahui bahwa mini albumnya ini memiliki 5 judul lagu, di antaranya "Selfish", "Bad", "Landing On You", "Star" dan "Dessert". Selama mengerjakan, Kim Yohan menyinggung tentang tekanan yang ia rasakan saat mengerjakan albumnya sekaligus syuting untuk dramanya, "School 2021".

"Pasti ada tekanan untuk menyelesaikan sesuatu tepat waktu. Saya pikir saya mengatasi kesulitan ini dengan keinginan saya untuk mencapai lebih banyak. Saya ingin menunjukkan sisi diri saya yang beragam untuk para penggemar saya. Saya ingin menjadi seperti pria yang selalu siap," tuturnya.

Dia juga membandingkan mengerjakan aktivitas solonya dengan bekerja dengan grup WEi. "Saya dapat mengandalkan para anggota ketika saya bersama mereka, tetapi ada tingkat tekanan tertentu ketika saya melakukan ini sendirian. Namun, saya mendapatkan keberanian dari pengalaman ini. Para anggota mengatakan kepada saya bahwa lagu saya terdengar bagus dan sangat mendukung saya. Saya kira perbedaan terbesar adalah saya hanya bisa menunjukkan tiga menit dari saya," ungkapnya kemudian.

Sementara itu, Kim Yo Han mengungkapkan keinginannya untuk tumbuh sebagai artis dan aktor yang lebih ternama lagi. Mini album solo Kim Yohan "Illusion" sendiri telah dirilis di berbagai platform pada 10 Januari.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts