Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Akui Ada Banyak Momen Menyenangkan di Lokasi 'Snowdrop'
jtbc
TV

Pasangan utama 'Snowdrop' itu ditanya cerita menyenangkan yang terjadi di lokasi syuting. Jisoo dan Jung Hae In rupanya kompak mengatakan ada banyak momen menyenangkan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In kini tengah beradu akting dalam drama "Snowdrop". Keduanya belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media luar negeri membanyak banyak hal.

Salah satunya adalah cerita momen menyenangkan yang terjadi di lokasi syuting "Snowdrop". Jisoo dan Jung Hae In rupanya kompak mengatakan ada banyak momen menyenangkan ketika proses pengambilan gambar berjalan.

"Ada banyak hal. Kalian dapat melihat bahwa badanku secara bertahap kecokelatan sepanjang drama. Kulit pucat tidak cocok dengan kepribadian So Hoo. Jadi aku melakukan tanning (menghitamkan tubuh) yang sangat sulit," ujar Jung Hae In.

"Syuting adegan tertentu dengan Jisoo dengan elemen efek grafis (CGI) juga menyenangkan. Di lokasi syuting, kami berkata pada diri sendiri, 'Oke, pesawat kertasnya ada di sana'. Dan gunakan imajinasi kita untuk mengisi celah itu. Ini sangat menyenangkan," imbuh Jung Hae In.


Sedangkan Jisoo berkata, "Aku punya banyak jawaban yang berbeda. Setiap kali ditanya apa yang ada di pikiranku sekarang adalah adegan dari episode pertama di mana Young Ro berlari untuk menjawab telepon."

"Yang merupakan masalah besar di asrama. Aku menikmati syuting adegan itu. Aku berlari dengan kamera di depan. Karena jika ada juru kamera yang berlari bersamaku, gambar yang dihasilkan tidak akan sesuai dengan gerakanku," sambung yang lain.

"Terutama ketika aku harus berlari cepat. Aku ingin melihat bagaimana adegan itu akan terjadi dan akan tertawa bersama orang lain saat kita menontonnya bersama. Jadi adegan itu ada di hatiku," pungkas Jisoo.

Sementara itu, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris. Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait