Cium Tukul Arwana Yang Kondisinya Linglung, Kisah Putra Bungsu Selamatkan Nyawa Bikin Nyesek
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti
Ramalan Kematian Tukul Arwana

Putra bungsu Tukul Arwana, ahyu Jovan Utama, menangis mengenang momen dirinya menjadi orang pertama yang tahu sang ayah mengalami pendarahan otak hingga berusaha mencari bantuan.

WowKeren - Putra bungsu Tukul Arwana, Wahyu Jovan Utama, sempat menuai simpati ketika videonya mencium sang ayah viral. Jovan menangis kala teringat saat dirinya menjadi orang pertama yang tahu kondisi Tukul.

Jovan mengungkap jika kondisi Tukul tak seperti biasanya. Rupanya, Tukul malah tak memanggil atau mencium seperti biasa ketika tiba di rumah.

"Abis pulang keliling langsung di rumah, ayah gak ngomong-ngomong," seru Jovan yang tampak menangis. Terus aku langsung kaget, kenapa ayah, terus aku manggil masih tiduran, gak nyahut-nyahut. Langsung nangis, karena gak pernah lihat ayah begitu. Nggak biasanya kalau dipanggil,biasanya ayah yang manggil langsung, eh udah datang di rumah terus ngajak cium, tapi malah kebalik aku."

Jovan lantas meminta bantuan Vita sang kakak untuk memeriksa kondisi Tukul. Diakui Vita, Tukul terlihat beda namun ia sempat mengira sang ayah cuma bercanda.


"Aku lagi di rumah aku lagi tiduran di kamar, ayah di depan tv terus ade aku Zhovan manggil aku. Kok ayah diam aja kayak dibawa sofa itu," seru Vita. "Aku pikir hanya bercanda, dia diem aja terus aku bilang ayah kenapa, tapi ayah nggak jawab gitu."

Tukul sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun artis senior itu dipindah ke rumah sakit lain karena rumah sakit terdekat itu khusus untuk ibu dan anak. Tak disangka, Jovan yang masih muda itu sampai ke tengah jalan dan meminta bantuan polisi.

Sikap heroik Jovan ini membuat netter jadi kagum. Ia menuai simpati dan didoakan agar bisa tegar demi kesembuhan sang ayah.

"Mas Jovan tetap kuat ya, semoga pak Tukul segera pulih," seru netter. "Semoga lekas sembuh ya om Tukul," harap fans.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts