Dijodohkan Doddy Sudrajat, Mayang dan YouTuber Inisial M Bakal Ngonten Saingi Fuji-Thoriq?
Instagram/chikamayang_
Selebriti

Mayang membocorkan kalau ia dan YouTuber berinisial M itu sudah direstui Doddy Sudrajat untuk menjalin hubungan dekat. Namun benarkah Mayang dan sang YouTuber akan segera ngonten bareng?

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel gencar dikabarkan sedang jatuh cinta berat dengan sosok YouTuber. Tak disangka-sangka, Chika saudari tiri Mayang membocorkan soal inisial nama sang YouTuber.

Tak cuma itu, Chika juga membocorkan sosok makcomblang Mayang dan YouTuber "M" itu. Rupanya, pihak yang menjodohkan Mayang dan M tak lain adalah Doddy Sudrajat sang ayah.

"Inisialnya sama kayak kak Mayang," kata Chika. "Daddy yang nawarin. Daddy yang ngerekomendasiin."

Mayang langsung mengiyakan hal itu. Ia merasa tak keberatan karena percaya penuh dengan pilihan sang ayah. Menurut Mayang, restu orangtua memang sangat penting.

"Saya kalo Daddy bilang oke nih orangnya, ya saya oke juga karena restu orangtua perlu," tuturnya. Yang menarik, Mayang juga berniat jadi YouTuber seperti gebetannya. Namun ia seolah menepis anggapan dirinya cuma menjiplak gaya Fujianti Utami alias Fuji saat ngonten bersama Thariq Halilintar alias Thoriq.


"Iya itu udah kepikiran sih," ujar Mayang soal membuat akun YouTube. "Enggak, nanti kita pakai nama sendiri aja. Sama Chika. Mungkin lebih ke cover lagu."

Sebelumnya, Mayang memang terus dibanding-bandingkan dengan sosok Fuji. Mulai dari penampilan, sikap hingga hubungan dengan Gala. Hal itu membuat Mayang risih sekaligus insecure.

"Suka dibanding-bandingin, sama siapa? Sama netizen. Dibandingin dengan siapa? Ah masak gak tahu sih. Risih," keluhnya beberapa waktu lalu. "Hampir setiap malam aku nangis, karena ya itu selalu dibanding-bandingin."

Bukan cuma itu, Mayang juga sempat tertekan karena dihujat wajah mirip janda dan babu. Ia merasa sedih karena hujatan tersebut hingga konsultasi ke psikolog.

"Aku ada agenda konsul (psikolog) karena aku selalu dibanding-bandingin sama netizen, dikatain sama hal-hal nggak pantes. Kadang bilang, 'Muka lo mirip janda, kayak babu' gitu-gitu," ujar Mayang. "Emang bentukan janda kayak apaan gitu, aku kan belum menikah, belum punya anak dibilang janda. Banyak lah pokoknya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts