Yuki Kato Diam-diam Resmi Dilamar?
Instagram/yukikt
Selebriti

Tak pernah umbar soal kehidupan asmara termasuk sosok pasangan ke publik, Yuki Kato sontak bikin heboh usai isyaratkan telah resmi dilamar lewat postingan berikut.

WowKeren - Yuki Kato dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang cukup tertutup terkait kehidupan pribadinya. Termasuk soal urusan asmara dan sosok pasangan.

Namun baru-baru ini secara mengejutkan, Yuki Kato seolah mengisyaratkan jika dirinya telah resmi dilamar. Itu artinya, ia diam-diam sebenarnya telah memiliki kekasih.

Hal itu rupanya lantaran postingan Yuki Kato di Instagram Story pada Jumat (14/1). Dalam postingannya, Yuki Kato terlihat mengunggah foto saat jari-jemarinya digenggam oleh seseorang.

Terlihat pula sebuah cincin cantik tersemat di jari tengah Yuki Kato. Karena itu, mencuat dugaan jika Yuki Kato telah dilamar oleh pria pujaan hatinya yang tak pernah diekspos ke publik.

"Congrats yaa Mba Yuki Kato akhirnyaaa," tulis akun @admin_igtainment yang mengunggah ulang postingan Yuki Kato. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya.


Netter heboh melihat postingan Yuki Kato tersebut. Terlebih Yuki Kato sebelumnya tak pernah mengumbar soal sosok kekasihnya. Netter sontak penasaran dengan sosok pria yang diduga telah melamar Yuki Kato.

Namun beberapa netter rupanya menduga postingan Yuki Kato tersebut merupakan bagian dari trik marketing. Apalagi posisi cincin yang tersemat di jari tengah, bukannya di jari manis.

"Apakah ini marketing????? Gw belom move on dari rioyuki niihh," tulis akun @pe******gi. "Syemoga bukan marketing yess," komen akun Instagram @nath*****.

"Kayanya S5 marketing dah yee.. mngkin iklan perhiasan," seloroh akun @yu*****ai. "Kayanya iklan, make cincinnya di jari tengah bukan jari manis," tambah akun @an******ah.

Sementara sampai berita ini ditulis, Yuki Kato belum memberikan konfirmasi terkait postingannya itu. Yuki bahkan tak membagikan postingan baru setelah unggahannya tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait