Vidi Aldiano Terima Gelar Sutan Sari Alam Usai Resmi Menikah dengan Sheila Dara
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano telah resmi menikah dan menjadi suaminya Sheila Dara Aisha. Lantas kini Vidi mendapatkan gelar kehormatan dari masyarakat Minangkabau yaitu Sutan Sari Alam.

WowKeren - Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha baru saja digelar. Momen sakral itu disiarkan secara langsung di kanal YouTube pelantun Nuansa Bening, Sabtu (15/1).

Lantas kini setelah mereka berdua resmi menikah, Vidi yang berasal dari Minangkabau pun mendapatkan gelar baru yaitu Sutan Sari Alam. Gelar kehormatan tersebut diberi oleh nini mamanya yang dituakan oleh keluarga.

“Izinkan saya atas nama keluarga Vidi Aldiano menyampaikan yang berkaitan diri, pengantin pria. Sesuai adat Minang (kamu diberi nama) Vidi Aldiano. (Setelah menikah kamu kita beri gelar) Sutan Sari Alam dari Bukittinggi. Jadi Vidi Aldiano Sutan Sari Alam,” kata seorang tetua adat Minangkabau di pernikahan Vidi dan Sheila, Sabtu (15/1).

Setelah menyematkan gelar tersebut, ia mewakili keluarga mempelai pria mengucapkan permintaan maaf apabila ada yang kurang berkenan di hati para tamu undangan atas tempat diselenggarakannya pernikahan Vidi dan Sheila.


Lalu, MC akad pernikahan kembali menegaskan gelar yang didapat Vidi Aldiano. “Hari ini resmi Oxavia Aldiano bergelar Sutan Sari Alam. Selamat sekali lagi,” ucap MC akad tersebut.

Vidi pun langsung mengangkat tangannya setelah mendengar gelar barunya tersebut. Sementara Sheila tampak tersenyum melihat tingkah kocak sang suami.

Sheila dan Vidi Aldiano melangsungkan acara akad pernikahan mereka yang mengusung adat Sunda. Vidi Aldiano dengan satu tarikan napas dan mantap mengucap ijab kabul. Uang sebesar 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling menjadi mahar di pernikahannya dengan Sheila Dara.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Vidi. Ia kemudian tampak tersenyum dan mengacungkan jempol setelah ijab kabulnya dinyatakan sah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru