Ibu Tiri Vanessa Angel Difitnah Jual Diri-Pesugihan, Firasat Sosok Ini Soal 'Karma Jahat' Terbukti?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Puput Sudrajat makin menjaga jarak dari wartawan setelah heboh isu jual diri dan pesugihan. Disisi lain, ia sempat diingatkan seseorang soal karma jahat yang mungkin bisa menimpanya.

WowKeren - Istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat, sempat dibela oleh sahabatnya, Irma Rachim. Menurut Irma, Puput tak jual diri dan punya kebaikan yang tak diketahui publik.

"Nggak, nggak sama sekali. Itu 100 persen fitnah. Dia orang baik saat datang ke Jakarta," tegas Irma yang kini juga menjadi manajer Mayang dan Chika itu. "Yang mempertemukan Vanessa Angel dan Daddy ya Mama Puput. Dia yang menyatukan Vanessa dan Daddy saat lagi ada masalah."

Namun walau dibela, isu Puput sebagai sosok Pocong Lontong masih terus diungkit netter. Alhasil, Puput pun mulai menghindar dari sorotan media. Terbukti, ia pamer wajah murung dan tertunduk ketika keluar dari gedung Polda Metro Jaya pada 14 Januari. Tak banyak bicara, Puput memilih diam ketika ditanya soal siapa yang baru ia laporkan.


Perubahan Puput itu drastis dibanding sikap sebelumnya dimana ia tak kalah vokal dari Doddy jika diwawancara wartawan. Sementara itu, Puput juga sempat pula disentil dugaan pesugihan hingga dituding bergosip jelek soal Vanessa. Menurut eks temannya, Meyta, Puput sendiri terkesan menyalahkan Vanessa terkait isu prostitusi.

"Di mata orangtua, almarhum Vanessa gak ada sisi baiknya. Ya masalah prostitusi online yang ternyata dijebak. Kesannya kayak Vanessa bersalah, bandel, gak dengerin kata orangtua," seru Meyta pada Celine Evangelista di podcast kanal YouTube Langit Entertainment. "Katanya (Puput), 'Gak usah peduliin dia (Vanessa), orang bapaknya aja udah gak mau tahu tentang dia'. Intinya pada saat itu tidak menerima keadaan Vanessa."

Masalah demi masalah yang dihadapi Puput hingga bocoran masa lalu dari eks orang terdekat ini seolah membuktikan firasat dari seseorang. Sebelumnya, Puput dan Doddy sempat dikuatkan seseorang agar tak perlu membalas kelakuan orang yang menjahati mereka. Namun keduanya juga diingatkan untuk berbuat baik agar jangan sampai kena akibat dari karma jahat.

"Dihujat suruh pisah, dihujat suruh sakit, pokoknya komplit," kata seseorang. "Dihujat. Difitnah," kata Puput sambil senyum menahan tangis. "Dah gak papa, sabar. Allah kan tidak tidur, kebenaran akan muncul walau datang terlambat. Pasti akan muncul. Siapa yang menabur akan menuai. Kalau Pak Doddy yang jahat, Pak Doddy yang menuai, he he. Kalau Mbak Puput yang jahat, ya Mbak Puput yang menuai. Hadapi dengan senyuman," seru seseorang tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts