Sahabat Bantah Istri Doddy Sudrajat Jual Diri, Bongkar Fakta Eks Suami Bukan Orang Sembarangan
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Isu Puput Sudrajat jual diri belakangan ramai diperbincangkan. Rumor tersebut dibantah oleh sang sahabat dengan mengungkap keluarga Puput tergolong berkecukupan sehingga tak mungkin jual diri.

WowKeren - Belakangan ini rumor tak sedap menerpa Puput Sudrajat, ibu tiri Vanessa Angel. Istri Doddy Sudrajat itu dirumorkan jual diri gara-gara ocehan Kim Hawt, sahabat mendiang Vanessa.

Irma Rachim yang merupakan sahabat Puput membantah isu jual diri demi uang tersebut. Ia menyebut kehidupan sang sahabat sudah berkecupan sejak lama.

Diungkapkan sebelum jadi istri Doddy, Puput memang pernah menikah. Mantan suami Puput pun bukan orang sembarangan.

"Kalau mba Puput (mantan) suaminya orang kaya," ungkap Irma Rachim di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan pada Kamis (13/1) seperti dilansir dari Suara. "Punya pom bensin, dia memang orang berada."

Irma juga memastikan bahwa hubungan Puput dengan mantan suaminya baik-baik saja. Diceritakan bahwa setelah bercerai, Puput pindah ke Jakarta pada akhir 2013.

Puput sempat tinggal di rumah Irma Rachim pada awal 2014 dan punya pekerjaan tetap di Jakarta. "(Pekerjaan) satu kantor di bisnis manajemen," jelasnya.


Dengan latar belakang pekerjaan tersebut, Irma Rachim tentu saja membantah bahwa Puput rela jual diri demi uang. "Nggak, nggak sama sekali. Itu 100 persen fitnah. Dia orang baik saat datang ke Jakarta," tutur Irma.

Irma juga membantah Puput pernah tidur dengan seorang pengacara. "Itu 100 persen fitnah. Aku jamin 1000 persen itu fitnah," katanya.

Kemudian Irma meminta siapa saja yang melakukan fitnah pada Puput untuk menghentikannya. Jika nanti ada satu keterangan secara jelas menyebut sosok tersebut adalah Puput, maka Irma tak ragu mengambil langkah hukum.

"Karena tidak menyebut nama, kami santai aja," ucap Irma. "Kalau sudah sebut nama, jelas baru kami ada (tindakan hukum). Kalau nggak, ngapain kami laporin?"

Rumor tak sedap soal Puput ini berawal dari ocehan Kim Hwat. Ia memang menyebut "Pocong Lontong" dan bukan Puput Soedrajat ketika menyindir orang yang dimaksudnya. Tapi sejumlah netizen menduga sosok yang menjadi sasaran pernyataan Kim Hwat adalah istri Doddy Sodrajat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts