Istri Doddy Soedrajat Bantah Isu Pernah 'Ngamar' Bareng Pengacara, Tegaskan Cuma Fitnah
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Sahabat Puput Soedrajat akhirnya angkat bicara terkait isu miring yang menimpa ibu tiri Vanessa Angel itu. Ia menegaskan jika semua rumor yang menyeret nama Puput hanyalah fitnah belaka.

WowKeren - Puput, istri Doddy Soedrajat akhirnya buka suara terkait isu dirinya pernah menjual diri. Diwakili sang sahabat, Irma Rachim, ibu tiri Vanessa Angel itu dengan tegas membantah semua isu miring tersebut.

Irma bisa memastikan jika istri Puput Soedrajat adalah perempuan baik-baik. "Nggak, nggak (benar beritanya) sama sekali. Dia orang baik," ujar Irma Rachim ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (13/1).

Selain itu, Irma Rachim juga mengklarifikasi rumor lain. Yakni mengenai Puput Soedrajat yang pernah tidur dengan seorang pengacara.

"Itu 100 persen fitnah, aku jamin," kata Irma menegaskan. Irma Rachim tak heran lagi dengan banyaknya berita burung yang seolah ingin merusak nama baik sahabatnya itu.


Lebih lanjut, Puput Soedrajat bersama Irma Rachim pun enggan menanggapi isu tak sedap tersebut. Apalagi rumor ini dilempar tanpa menyebut nama ibu dari Chika dan Mayang itu.

Menurut Irma Rachim, bisa saja sosok yang dimaksud orang lain. Hanya saja karena beredar editan foto, orang-orang jadi menyangka itu adalah Puput Soedrajat.

"Mungkin buat orang lain, cuma ini digoreng dengan foto-foto Mbak Puput. Sudahlah biarin aja," tutur Irma lagi.

Diungkap Irma, Pupu sendiri sampai saat ini enggan melaporkan penyebar rumor tersebut ke pihak berwajib. Pihaknya akan bertindak jika sampai nama Puput disebut secara jelas.

"Karena tidak menyebut nama, kami santai aja. Kalau sudah sebut nama, jelas baru kami ada (tindakan hukum). Kalau nggak, ngapain kami laporin?" pungkas Irma Rachim.

Rumor tak sedap soal Puput ini berawal dari ocehan Kim Hwat, sahabat mendiang Vanessa Angel. Ia memang menyebut "Pocong Lontong" dan bukan Puput Soedrajat ketika menyindir orang yang dimaksudnya. Tapi sejumlah warganet menduga sosok yang menjadi sasaran pernyataan Kim Hwat adalah istri Doddy Soedrajat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts