Mayang Adik Vanessa Angel Ungkap Cara Teman Sindir Dirinya dari Belakang, Imbas Kini Makin Dikenal?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Kini makin dikenal namun lebih sering mendapatkan komentar miring, Mayang akui ada juga teman yang ikut menyindir dari belakang ternyata dengan cara begini.

WowKeren - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang semakin hari seolah semakin dikenal luas oleh publik. Sejak muncul menceritakan kedekatan dengan sang kakak semasa hidup hingga membawakan lagu persembahan terakhir, Mayang dan Chika juga tak pelak menuai cukup banyak sorotan. Sayangnya selama ini mereka justru lebih banyak menuai komentar negatif dibandingkan positif dari publik.

Namun Mayang dan Chika sendiri tak terlalu ambil pusing dengan anggapan miring publik tentang mereka. Bahkan sebelumnya Mayang mengaku tak tertarik melaporkan haters dan menyeretnya ke jalur hukum. Ia lebih memilih cuek dan hanya menggubris komentar baik yang berdatangan.

Sementara baru-baru ini, Mayang kembali berbicara mengenai potret kehidupannya saat ini. Mayang tak memungkiri dirinya merasa lebih banyak dikenal. Akan tetapi soal banyaknya omongan pedas publik, adik Vanessa justru menyebut kini semakin lebih kuat menghadapinya.

“Lebih kuat dan enggak terlalu peduliin omongan orang. Lebih banyak dikenal iya, salah satunya, alhamdulillah," kata Mayang kepada rekan media di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (12/1).


Reaksi yang sama juga berdatangan dari orang terdekat seperti teman-teman Mayang. Ia mengungkapkan beberapa teman yang mendukung namun ada pula yang menyindir dari belakang. “Temen-temen support ya, paling ada beberapa yang suka nyindir tapi ya sudahlah biarin saja,” ujarnya.

Mayang kemudian mengungkapkan cara teman-teman yang menyindirnya dari belakang. Sindiran tersebut rupanya dibuat melalui sebuah unggahan status yang disembunyikan dari putri Doddy Sudrajat ini.

“Sindirannya kayak apa ya, temen aku itu kalau bikin status di WA, aku di-hide. Tapi ada nanti salah satu teman aku yang kasih tahu ke aku, kalau dia bikin story tentang nyindir gitu,” ungkap Mayang.

Lantas benarkah sindiran itu imbas dirinya yang semakin dikenal? Entahlah. Pasalnya Mayang sendiri tak mengungkapkan lebih detail perihal isi sindirannya. Namun ia meyakini ada maksud di balik yang dibicarakan sang teman secara diam-diam tentangnya. “Serius atau enggaknya, enggak tahu. Tapi kan dia hide aku. Ada tujuan tertentu padahal teman sendiri,” tandas Mayang.

Seperti diketahui bahwa Mayang tak kalah menjadi sorotan di tengah polemik keluarganya dengan keluarga sang kakak ipar, almarhum Bibi Andriansyah. Sementara Mayang sendiri mendadak kerap jadi gunjingan publik lantaran dianggap tak paham situasi duka dan justru merilis musik video lagu di YouTube tak lama usai insiden kecelakaan Vanessa Angel terjadi.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts