Mayang-Chika Keluar Tak Lama Setelah H Faisal dan Kim Hawt Datang di Lokasi Sama, Takut?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang dan Chika kembali menjadi sorotan netter atas sikapnya. Kedua adik Vanessa Angel kedapatan meninggalkan lokasi tak lama setelah H. Faisal dan Kim Hawt datang.

WowKeren - Keluarga mendiang Vanessa Angel masih menjadi sorotan, termasuk tingkah polah kedua adiknya yakni Mayang dan Chika. Baru-baru ini, mereka berdua kembali menarik perhatian karena sikapnya saat berada di lokasi yang sama dengan ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal dan sahabat Vanessa Kim Hawt.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @insta_julid, Mayang dan Chika hadir lebih dulu di kantor Langit Entertainment untuk memenuhi undangan podcast. Tak lama kemudian, Kim Hawt datang disusul dengan H. Faisal beserta istri Dewi Zuhriati. Namun ternyata tak lama berselang Mayang dan Chika kedapatan keluar dari gedung dan hendak buru-buru pergi.

"Iya, nggak enak badan. Dari tadi dia mual-mual pulang sekolah, Chika-nya telat makan kayaknya. Nggak (terpengaruh huru-hara) sih, anak-anak enjoy aja," kata Irma Rachim dalam video yang diunggah pada Kamis (13/1).

Baik Chika maupun Mayang memutuskan untuk keluar lebih dulu karena merasa tidak enak badan. Menurut Irma Rachim, selain telat makan ada kemungkinan bahwa Chika masuk angin. Selain itu, Irma Rachim mengaku mereka tidak bertemu dengan H. Faisal maupun Kim Hawt.

"Mungkin karena mual aja dia, masuk angin," tambah Irma Rachim.


Tak ayal momen perginya Chika dan Mayang dari Langit Entertainment menarik perhatian netter. Sebagian netter ramai-ramai memberi nasihat bahwa sebaiknya baik Mayang atau Chika menjalin silaturahmi dengan H. Faisal dan istrinya. Karena bagaimanapun mereka adalah keluarga yang disatukan karena pernikahan.

"Mestinya ada kesempatan ketemu itu silaturahmi.. kan masih keluarga.. tanya apa khabar gala kek.. apa khabar ibu bapak faisal kek.. hormat gitu.. atau basa basi apalah.. eh..malah kabur gitu..langsung jatoh gak level jadinya.. 😂😂," komentar @darr****nhchv. "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya ..si D tiba2 sakit ,anak2nya juga ikutan sakit 😂😂," kata pemilik akun @my.w****cvhfn.

Tak hanya dikira takut berhadapan dengan Kim Hawt, banyak pula netter yang mengira bahwa mereka diawasi oleh sang ayah, Doddy Soedrajat. Sehingga jika bertemu dengan sosok tak terduga, mereka dicurigai tidak bisa mengatakan apa-apa.

"Belum bripinggggg sama bapak 😂," ujar akun @heni****bcgfbx. "Hahaha takut di tabok kim😂," sambung @iraw****bcnvh. "Ketemu orangtua itu di ajarin Salim,,,,, yg muda yg ngalah,,,,, 😂 😂 kan Mayang adekmya Vanesa juga 😂😂," sahut @yuni****xajdn.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts