Lama Tak Terdengar,  Michael Yukinobu Minta Kekasih Pindah Keyakinan Karena Mau Nikah
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti

Michael Yukinobu mengabarkan rencana pernikahannya terpaksa ditunda karena terhalang keyakinan. Padahal persiapan pernikahan pria yang heboh karena kasus video syur dengan Gisel ini sudah 50 persen.

WowKeren - Michael Yukinobu de Fretes atau akrab disapa Nobu sudah lama tak terdengar kabarnya. Diketahui pria yang akrab disapa Nobu ini jadi viral karena kasus video syur bersama aktris cantik Gisella Anastasia.

Terbaru Nobu mengabarkan bahwa pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Lidya Windasari harus tertunda karena perbedaan agama. Sebagai calon kepala rumah tangga, Nobu ternyata berharap Lidya pindah keyakinan mengikutinya.

"Ada beberapa hal yang memang kita harus hold dulu, ya. Karena itu di urusan agama, jadi kita masih beda agama, jadi kita harus belajar dulu," ungkap Nobu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (12/1) seperti dilansir dari InsertLive.

"Nggak (mengalah), mudah-mudahan yang wanita ikut aku," sambung Nobu.


Nobu mengatakan keputusan untuk mengajak Lidya pindah agama adalah permintaan dari keluarganya. Sebagai anak, Nobu merasa harus menuruti permintaan orang tuanya tersebut.

"Jadi memang pihak keluarga aku yang keras di situ," jelas Nobu. "Jadi mengharuskan di situ (pindah agama). Mereka pengin lebih enak satu agama."

Diungkap Nobu proses pernikahannya dengan Lidya sudah berjalan 50 persen. Namun Nobu belum bisa memastikan kapan pernikahan tersebut bisa terwujud.

Sementara itu Nobu sendiri belum menjelaskan apakah Lidya bersedia mengikuti keyakinannya atau tidak. Sejauh ini Nobu hanya minta doa terbaik. "Aku bingung jawabnya, doain ajalah," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru