Ditanya Soal Hobi Koleksi Barang, Larissa Chou Punya Prinsip 'Setali Tiga Uang' dengan Agnez Mo?
Instagram
Selebriti

Larissa Chou beri jawaban begini usai ditanya netizen apakah hobi mengoleksi barang-barang mewah, benarkah ternyata justru punya prinsip sama dengan Agnez Mo?

WowKeren - Larissa Chou baru saja membuka interaksi dengan penggemarnay di media sosial. Hal ini dilakukannya dengan mengunggah question box dan mempersilakan warganet khususnya sang followers untuk bertanya apapun kepadnaya.

Larissa pun menuai beragam pertanyaan baik soal kehiduapn bersama sang putra Yusuf, pekerjaan maupun soal sosok pribadinya. Salah satu pertanyaan yang datang rupanya dari netizen ayng ingin mengulik gaya hidup Larissa Chou.

Pasalnya netter tersebut menanyakan tentang hobi Larissa apakah senag mengoleksi barang mewah atau tidak. “Cici suka ngoleksi barang nggak, misal ngoleksi tas gitu?” tanya seorang warganet.

Larissa rupanya tak segan mengungkapkan jawabannya. Ia mengisyaratkan tak begitu tertarik dengan hobi mengoleksi barang.

Bukan tanpa sebab, Larissa mengaku jika dirinya adalah orang yang cukup simple. Ia juga tak mematok kriteria khusus soal harga untuk barang yang dikenakannya. Bahkan Larissa mengaku bisa memakai tas dari endorse dengan harga terjangkau asalkan terasa nyaman.


Ditanya Hobi Koleksi Barang Mewah, Larissa Chou Lontar Prinsip \'Setali Tiga Uang\' dengan Agnez Mo?

Insta Stories/@larissachou

Cuman ada beberapa aja deh. Aku super simple banget kalau untuk urusan barang,” ungkap Larissa. “Kaya, keluar pakai tas endorse yang harganya super murah juga santai banget. Yang penting dipake nya nyaman dan cocok. Ga ada yang harus dipermasalahkan,” jawabnya.

Larissa juga beranggapan jika tak semua ornag yang terkenal identik dengan kemewahan. Bahkan Larissa berseloroh jika dibandingkan sebuah dompet, isinya lah yang seharusnya lebih penting.

Karena biasanya orang yang terkenal di social media identik dengan kemewahan sebenarnya ga juga.. semua orang punya pilihan dan prinsip masing2 kan. Dompet dan isi dompet lebih penting isi dompet bukan,” tandasnya seraya tertawa.

Bak peribahasa setali tiga uang, Larissa Chou agaknya memiliki prinsip serupa dengan diva Agnez Mo (Agnes Monica). Pasalnya belum lama ini video lawas Agnez Mo sempat kembali viral saat memamerkan bentuk dompet minimalis namun isinya bikin syok. Saat itu Agnez berseloroh jika baginya isi lebih penting dari bentuk dompet itu sendiri. Video lawanya sontak kembali membuat publik kagum bukan main.

“Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, Channel, apa segala macam, sementara gue demen tas-tas sekecil ini," ujar Agnez Mo dalam video yang viral kemabli di TikTok, Minggu (19/12). “Akhirnya yang lain nggak masuk. Cuma dompet doang. Terus gue mikir, gue balik, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa, tapi dalamnya yang ...," lanjut Agnez Mo sembari tersenyum.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts