Dompet Minimalis Agnez Mo Mendadak Jadi Perbincangan, Isinya Tak Kalah Bikin Syok
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo tak berhenti tertawa saat memperlihatkan dompet andalannya yang jauh dari perkiraan orang-orang. Dalam video yang viral di TikTok, Agnez juga tak segan memamerkan isi yang ada dalam dompetnya itu.

WowKeren - Menjadi penyanyi go international, siapa sangka jika Agnez Mo (Agnes Monica) punya prinsip sederhana dalam memilih sebuah barang. Salah satunya dompet.

Biasanya banyak selebriti papan atas yang akan berlomba-lomba untuk mendapatkan barang branded, tak terkecuali hanya sebuah dompet. Namun agaknya hal ini tak berlaku bagi Agnez Mo.

Dalam sebuah kesempatan, Agnez Mo diminta Indra Herlambang selaku host acara yang dihadirinya untuk menujukkan dompet miliknya. Tanpa berpikir panjang, kekasih Adam Rosyadi ini langsung memperlihatkan dompetnya yang dimasukkan di dalam tas kecilnya.

Sebelumnya, Agnez mengakui jika dirinya sangat suka menggunakan tas kecil kemana-mana. Karenanya, ia membutuhkan dompet yang minimalis.

"Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, Channel, apa segala macam, sementara gue demen tas-tas sekecil ini," ujar Agnez Mo dalam video yang viral TikTok, Minggu (19/12).

"Akhirnya yang lain nggak masuk. Cuma dompet doang. Terus gue mikir, gue balik, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa, tapi dalamnya yang ...," lanjut Agnez Mo sembari tersenyum.


Dompet Minimalis Agnez Mo Mendadak Jadi Perbincangan, Isinya Tak Kalah Bikin Syok

Source: TikTok

Agnez kemudian menunjukkan dompet andalannya. Penonton hingga Indra Herlambang pun sontak kaget melihat kenyataan bahwa dompet Agnez Mo hanya sebatas amplop putih biasa. Agnez tak berhenti menahan tawanya.

Namun, siapa sangka isi dalam dompet Agnez Mo itu jauh lebih mengejutkan. Pasalnya, dalam amplop tersebut terdapat beberapa lembar uang Rp100 ribuan.

Meski terkejut, Indra Herlambang tetap salut dengan Agnez yang tetap pada prinsip hidupnya. "Tapi sesuai dengan prinsip lo ya. Nggak penting dompetnya, yang penting isinya, dong," tutur Indra Herlambang.

Lantaran dompetnya hanya sebatas amplop biasa, pelantun "Matahariku" ini mengaku sering menggantinya tiap seminggu sekali. Sontak video pengakuan Agnez Mo soal dompetnya ini langsung viral dan menjadi perbincangan netter di sosial media.

Banyak netizen yang memuji sikap Agnez yang tetap down to earth. Namun, ada pula yang menyebut dompet Agnez Mo tidak cocok dengan kariernya yang melejit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait