Lee Se Young Sedih Teringat Ucapan Junho Saat Kenang Syuting 'The Red Sleeve', Ada Apa?
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Dalam wawancara baru-baru ini, Lee Se Young mengenang syuting 'The Red Sleeve' dan menjadi sedih pada sesuatu yang diucapkan Junho 2PM selaku lawan mainnya di dalam drama.

WowKeren - "The Red Sleeve" masih menyisakan kesan mendalam bagi pemirsa dan para pemainnya. Drama yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young ini menjadi salah satu kesuksesan MBC sepanjang tahun 2021 lalu.

Berdasar novel berjudul sama, "The Red Sleeve" menceritakan ulang tentang kisah cinta Raja Jeongjo dan Uibin Sung dalam sejarah Dinasti Joseon. Yi San (Junho) putra mahkota yang berusaha bertahan hidup sebelum diangkat menjadi Raja Jeongjo. Sedangkan Sung Deok Im (Lee Se Young) adalah dayang istana yang punya pilihan hidup dan ingin melindunginya.

Di adegan penutup, Lee Se Young menunjukkan kemampuan aktingnya yang bersinar. Saat Deok Im sekarat, pemirsa benar-benar larut dalam kesedihan yang dirasakan Yi San maupun sang selir sendiri. Sebagai seseorang yang memerankan adegan itu, ternyata Lee Se Young tak luput dari kesedihan.

"Ucapan (Junho) 'Tolong cintai aku', sangat sedih," kata Lee Se Young. "Adegan di mana mengenang masa lalu dengan para dayang yang dekat dengannya, Young Hee, Kyung Hee, dan Bok Yeon. Kupikir, aku sudah bekerja keras sejak awal untuk adegan-adegan itu."


Di sisi lain, Lee Se Young mengenang bagaimana ia membedakan cara berbicaranya dengan sesama dayang dan raja. Mengingat bahwa sang aktris ini punya gelar "ratu drama sageuk", pemirsa penasaran dengan rahasianya mampu menunjukkan akting yang sempurna.

"Cara bicara ketika di depan Raja dan di depan teman-teman betul-betul berbeda. Karena Deok Im adalah pelayan dan seorang wanita, aku menaruh banyak perhatian pada vokalisasi dan pengucapan. Secara khusus, aku mencoba menunjukkan ekspresi dalam detail dengan mataku," terang Lee Se Young.

Sebelum memerankan dayang Sung Deok Im, Lee Se Young harus belajar banyak hal. Adapun yang harus dikuasi adalah etiket, prosesi upacara minum teh, hingga seni kaligrafi karena Sung Deok Im ingin menjadi dayang dengan tulisan indah.

Sementara itu, "The Red Sleeve" berakhir dengan rating tertinggi selama tayang di angka 17,4 persen berdasar Nielsen Korea. Meski sudah tamat beberapa pekan lalu, drama ini masih menarik perhatian pemirsa baik di dalam maupun luar negeri.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts