Tanggapan Ayu Aulia Terus Dibanding-bandingkan dengan Henny Rahman, Ngegas?
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia bereaksi seperti ini saat mengetahui masih banyak netter di luaran sana yang membandingkan dirinya dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Ungkap harapan ini.

WowKeren - Ayu Aulia mengakui bahwa kini dirinya telah resmi menjadi kekasih Zikri Daulay. Ayu pun tak memungkiri jika masih banyak orang yang tak setuju bahkan menentang hubungannya dengan duda anak satu itu.

Belum lagi banyak netizen di luaran sana yang masih saja membanding-bandingkan dirinya dengan mantan istri Zikri, Henny Rahman. Ayu sadar jika citranya dengan Henny memang memiliki perbedaan yang sangat mencolok.

Mulai dari cara berpakaian hingga circle pertemanannya. Namun, model seksi ini menegaskan tetap ingin menjadi diri sendiri dan ogah berubah hanya karena orang lain. Ayu pun santai ketika mendengar orang membanding-bandingkan dirinya dengan Henny Rahman.

"(Mantan istri) yang itu kan ukhti ukhti, aku kan dengan image yang gimana gitu. Cuman, aku sih mikir ya aku jadi diri sendiri aja. Aku nggak mau jadi orang lain, berubah karena orang lain. Kalau pun aku mau berubah, itu karena dari diri aku sendiri," ungkapnya di kanal YouTube MOP Channel, Rabu (12/1).

Ayu Aulia pun seringkali bertanya kepada Zikri Daulay. Apakah kakak Syakir Daulay itu sudah memikirkan dengan matang-matang memilih dirinya sebagai pasangan.


"Aduh, aku tuh sama kamu kayanya bagaikan bumi dan langit deh. Karena imaj kamu di luar sana yang suka tuh ukhti-ukhti dan yang menghujat aku luar biasa sekali," kata Ayu mengingat percakapannya dengan Zikri Daulay.

Hingga saat ini, Ayu Aulia mengaku nyaman-nyaman saja dekat dengan Zikri Daulay. Bahkan tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti ia akan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Dengan menggunakan hijab misalnya.

"Amin (dapat hidayah). Tidak menutup kemungkina (aku berhijab)," tuturnya.

Bukan demi Zikri Daulay atau siapa pun, Ayu Aulia mengaku memang ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan atau tanpa Zikri Daulay, Ayu Aulia berharap ia segera menjadi seseorang yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain.

"Kalau pun nggak sama Zikri pun pasti aku juga akan menjadi lebih baik lah. Karena kan yang aku bilang, semakin dewasa. Karena kemarin habis sakit juga ya, gue mikir, gue harus lebih baik," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru