Blak-blakan, Ayu Aulia Bikin Syok Ngaku Sudah Resmi Pacaran dengan Zikri Daulay
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia tak lagi malu membeberkan status hubungannya dengan Zikri Daulay setelah video ciuman mesra mereka tersebar di medsos. Dengan gamblang, Ayu mengaku sudah resmi jadi kekasih Zikri.

WowKeren - Ayu Aulia akhirnya secara terang-terangan mengungkap status hubungannya dengan Zikri Daulay. Sempat malu-malu, Ayu kini mengaku bahwa dirinya dan duda anak satu itu sudah resmi pacaran.

Hal ini dibeberkan Ayu saat diundang di acara "Rumpi No Secret", Selasa (11/1) lalu. Mulanya Feni Rose selaku host meminta Ayu menanggapi perihal omongan warganet yang membedakan status dirinya dan Zikri.

"Apa yang terlintas di benak kamu jika mendengar kata 'Ayu Aulia perempuan nggak bener nih kayaknya, nggak cocok sama Zikri Daulay yang alim'," kata Feni.

Sambil terspi malu, Ayu Aulia balik menyinggung netizen. "Jadi yang bener tu gimana netizen? Apa aku harus berhijab dulu biar kalian restuin aku?" kata Ayu.


Dengan cepat Feni menanya balik Ayu. "Jadi kamu beneran pacaran sama Zikri Daulay?" taya Feni.

Kaget ditodong pertanyaan soal jadian, dengan pelan Ayu mengangguk lalu menjawab dirinya kini memang sudah resmi menjadi kekasih kakak Syakir Daulay itu. "Iya sih...," katanya sambil mengangguk pelan.

Mendengar jawaban Ayu Aulia, Feni Rose sontak dibuat terkejut. Keduanya pun heboh sambil tertawa bersama. Feni agaknya cukup terkejut dengan pernyataan tiba-tiba Ayu Aulia yang terkesan berani itu.

Mengingat publik tampaknya belum menyetujui hubungan Ayu dan Zikri. Hal itu lantaran imej Ayu selama ini yang disebut bukan perempuan baik-baik karena pekerjaannya sebagai model.

Sebelumnya, Ayu Aulia mengaku sudah bertemu dengan keluarga Zikri Daulay imbas video ciuman keduanya yang tersebar di media sosial. Sudah meminta maaf, Ayu diminta untuk segera menikah dengan Zikri jika keduanya memang serius menjalin hubungan.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts