Jawaban Cerdas Nikita Mirzani Usai Disinggung 'Gak Ada Kapok Ajak Orang Berantem'
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani merespons soal singgungan yang menyebutnya suka berseteru dengan rekan sesama artis. Tak mau disebut seperti itu, Niki pun memiliki jawabannya sendiri.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani memang kerap menyita perhatian publik. Selebriti kontroversial itu dikenal kerap berseteru dengan beberapa rekan artis. Kendati demikian, banyak yang menilai jika sosok Niki memang selebriti yang blak-blakan dan apa adanya.

Tak jarang, Niki seringkali diminta para fans untuk menyemprot selebriti yang dinilai publik kerap mencari sensasi. Menariknya, host kondang Andy F.Noya pun mencecar Niki dengan pertanyaan skakmat. Dalam pertanyaan tersebut, Niki disinggung soal sikapnya yang diduga kerap mencari ribut dengan selebriti Tanah Air.

"Sesudah peristiwa pertengkaran dan masuk penjara, kesannya kamu gak kapok-kapok untuk ngajak orang berantem, jadi apa yang membuat kamu berantem dengan orang itu apa?" tanya host "Kick Andy", Andy F. Noya.

Niki pun berdalih bahwa dirinya tak pernah melakukan kesalahan dengan para selebriti tersebut. Ia kemudian menceritakan memiliki keluarga yang senantiasa mendukungnya.

"Sebenernya bukannya gak kapok karena menurut aku, aku gak pernah ngelakuin kesalahan dan aku selalu punya keluarga yang support," ungkap Niki. "Keluargaku itu unik orangnya ketika aku salah pasti aku tidak dibela tapi ketika aku gak salah mereka pasti ada."


Niki menyebut keluarganya tak gila pansos atau publisitas. Ia mengklaim keluarga besarnya tak pernah ikut campur dalam kasusnya namun selalu memberi dukungan padanya.

"Nah beruntungnya aku adalah keluargaku itu gak gila-gila pansos om, enggak gila-gila masuk kamera gak tiba-tiba aku berkasus apa terus keluarga aku muncul di kamera," beber Niki. "Jadi mereka tahu betul Nikita Mirzani itu orangnya kayak gimana."

Niki menapik jika dirinya lah yang kerap mencari ribut. Sebaliknya, ibu tiga anak itu merasa banyak orang senang memancing ribut dengannya. Namun, Niki berprinsip tak akan meladeni selebriti atau pihak-pihak yang tak menguntungkannya.

"Bukan aku selalu cari ribut tapi orang terus yang selalu cari ribut sama aku," pungkasnya. "Ya kalau menurut aku bisa menghasilkan duit ya aku layani tapi kalau gak bisa menghasilkan duit ya gak aku layani."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts