Debut Solo, ADORA Mantan Produser Wanita Big Hit Ungkap Rasanya Kerja Bareng BTS
Instagram/adora_official_aura
Selebriti

ADORA merupakan mantan produser wanita Big Hit yang telah menjadi favorit di antara fandom BTS, ARMY, karena keterlibatannya dalam lagu-lagu seperti 'Spring Day' dan 'Seesaw' milik Suga.

WowKeren - ADORA baru-baru ini muncul di "Studio Moon Night" yang dibawakan Moonbyul MAMAMOO. Mereka mendiskusikan segala hal mulai dari karier solonya, rencananya untuk masa depan, dan tentu saja, BTS (Bangtan Boys).

ADORA merupakan mantan produser wanita Big Hit yang telah menjadi favorit di antara fandom BTS, ARMY, karena keterlibatannya dalam lagu-lagu seperti "Spring Day" dan "Seesaw" milik Suga.

Secara khusus, di salah satu segmen, Moonbyul bertanya kepada ADORA tentang musisi seperti apa para member BTS dan bagaimana rasanya bekerja dengan mereka di Big Hit.

Seperti yang diharapkan, ADORA tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk ketujuh member dan menjelaskan, "Aku bersyukur dan merasa terhormat karena menerima kesempatan (bekerja dengan BTS)."


ADORA mulai bekerja dengan grup tersebut pada tahun 2016, tapi menjelaskan bahwa bahkan sebelum bertemu dengan mereka, ia selalu terkesan dengan musik RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Pada tahun 2016, BTS semakin populer, jadi tidak mengherankan jika ADORA memiliki prasangka tentang seperti apa mereka nantinya. "Awalnya kupikir mereka bisa sedikit menakutkan. Tapi mereka semua memiliki ambisi yang kuat untuk musik. Faktanya, aku belajar lebih banyak dari mereka," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya ADORA berbicara tentang BTS. Pada November 2021, ADORA memulai debutnya sebagai artis solo dan mengungkapkan dalam sebuah wawancara lagu-lagu yang ia tulis untuk grup yang paling berarti baginya, yaitu "Spring Day," "Wings," dan "Not Today."

"Tiga lagu itu sama dengan awal karier komposer ADORA, jadi aku pribadi merasa paling sayang," kata pemilik nama Park Soohyun itu.

Para penggemar berharap ADORA dan BTS berkesempatan untuk berkolaborasi di masa depan karena itu pasti akan menjadi trek yang epik. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts